Hidup Adalah Perjajalanan Waktu, Agun: Jalani Sebagai Mana Waktu Bergerak Maju

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Politisi senior Partai Golkar darri Dapil X Provinsi Jawa Barat, Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan, hidup adalah perjalanan waktu.

Karena itu, kata politisi yang sudah enam kali tanpa jedah dipercaya masyarakat Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar sebagai wakil mereka di Parlemen Senayan, Jakarta, jalanilah hidup ini sebagaimana waktu, bergerak maju menyempurnakan masa lalu.

“Hidup sulit jangan dipersulit, jalani dengan sabar dan ikhlas. Rezeki tinggi tembok tinggi, teruslah berusaha dan berdoa, ajaklah sesama yang berbeda bermohonlah kepada Nya. Tiada hari tanpa aktivitas, berbuatlah sebagimana adanya dari pagi hinhga malam hari, mulai bangun tidur sampai tidur kembali,” kata Agun.

Karena itu, ungkap anggota Komisi XI DPR RI membidangi Keuangan, Perbankan dan Pembangunan tersebut, raihlah sukses sebagaimana Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberinya.

“Pergunakan, pertemukan, persatukan jiwa dan raga kita. Itulah Ilmu yang diberikan Allah,” kata pria kelahiran Bandung, 13 November 1958 dari Rumah Cuklik Gang Slawi, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/7).

Dikatakan Agun, raihlah sebagaimana hukum urutan yang telah diatur Allah. Jangan dilawan hukum Tuhan, jangan pula melawan dan merusak alam. “Manfaatkan organ tubuh, pikiran dan perasaan, sesuaikan dengan ucapan dan lanjutkan dengan tindakan/perbuatan,” terang Agun.

Politisi ini menyarakan agar melihat tangan dengan kelima jari. Fungsikan dan perankan masing-masing yang berbeda bentuk dan fungsinya itu. Walau kita manusia yang paling tinggi di tengah mahluk dan manusia yang berbeda-beda, masih ada yang lebih tinggi yakni Tuhan Sang pencipta dan penguasa alam kehidupan.

Karena itu, Agun mengingatkan manusia jangan sombong, hargai, akui, hormati dan beri peran. Ajaklah untuk bersama meraih tujuan, kesuksesan dan kebahagiaan.

“Awali mulai dari jari jempol akhiri dengan kelingking. Awali dengan prestasi akhiri dengan perawatan. Tidak sombong, Toleransi, Kolaborasi dan Konsistensi. Itulah Kunci Kehidupan. Salam sukses limajari dari Rumah Cuklik,” demikian Agun Gunandjar Sudarsa. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait