Hidup Tetap Sehat, Pengeluaran Tetap Hemat Dengan Mamaco

  • Whatsapp

beritalima.com | Menjalani serangkaian rutinitas di tengah isu kesehatan saat ini membuat sebagian banyak orang mulai aware tentang bagaimana menjaga tubuh tetap sehat dan imun tubuh tetap stabil. salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengolah sendiri makanan yang akan dikonsumsi dan kreasi makanan seperti apa yang diinginkan. meskipun bukanlah hal yang utama, akan tetapi kreasi dan inovasi makanan bisa menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi naik atau turunnya selera makan terutama selera makan dari anak-anak. hal ini tentu menjadi tantangan bagi seorang mama atau ibu rumah tangga.

menjawab permasalah di atas, mamaco menghadirkan program MAM (memasak ala mamaco) yang diselenggarakan pada 20 November 2020 yang mana juga bertepatan dengan hari anak sedunia. menggandeng hana may sumampaw sebagai pembawa acara dan mommy Evelyn serta Jasper sebagai bintang tamu, program MAM disiarkan langsung melalui siaran langsung instagram @mamaco.id.

mengusung tema mamaco sehat dan hemat, mamaco yang diwakili langsung oleh chef Jojo membagikan 3 resep spesial yaitu money bag, ayam crispy, dan pie buah. 3 resep tersebut tentunya diolah menggunakan produk mamaco (mamaco platinum dan mamaco crystal) sehingga dapat dipastikan hidangan yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan menyehatkan untuk tubuh.

bukan tanpa alasan mamaco dapat membuat hidangan menjadi hidangan yang sehat. hal tersebut dikarenakan mamaco mengandung asam laurat dan juga non kolesterol. asam laurat yang ada dalam mamaco dapat berfungsi menjaga dan memperbaiki imun tubuh sehingga mama tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan keluarga dan sang buah hati di tengah kondisi pandemi saat ini.

selain chef Jojo, mamaco juga diwakili oleh sales manager area Randra Firdian. mendukung statement dari chef Jojo bahwa mamaco adalah minyak goreng kelapa pilihan terbaik dengan kandungan baik di dalamnya, Randra Firdian juga menjelaskan bahwa selain dapat membuat hasil masakan lebih sehat, mamaco juga memiliki berbagai keunggulan lain diantaranya adalah warnanya yang jernih, dapat menghasilkan gorengan dengan tekstur yang lebih merata, mudah panas ketika dipanaskan sebelum digunakan untuk menggoreng, nilai susut minyaknya lebih sedikit, serta lebih ekonomis karena mamaco dapat digunakan hingga 6x.

Randra Firdian juga menjelaskan bahwa kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat di masa pandemi ini mempengaruhi perjalanan bisnis mamaco. Jika pada masa sebelum pandemi mamaco lebih banyak diincar oleh para pelaku bisnis, maka pada masa pandemi ini, selain dari para pelaku bisnis, ternyata mulai banyak dari ibu rumah tangga yang tertarik pada mamaco. hal tersebut bahkan mempengaruhi angka penjualan mamaco yang mana pada tahun ini naik hingga 200% pada sektor ibu rumah tangga.

terselenggaranya live cooking menyambut hari anak sedunia ini diharapkan mamaco dapat mengajak mama atau ibu rumah tangga yang ada di rumah lebih bijak dan pintar dalam mengatur ekonomi di tengah pandemi tanpa harus mengesampingkan nilai sehat untuk keluarga.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait