Hilang Kendali, Mobil Berisi Ibu dan Anak Terbalik

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Karena hilang kendali, Mobil Honda Brio yang dikemudikan Lina Barokah (30) beserta seorang anaknya berinisial RPU (3) mengalami kecelakaan.

Tidak hanya itu, sebelum mobil berisi ibu dan anak terbalik, sempat menabrak dua pengendara sepeda motor dan menabrak tiang telepon.

Bacaan Lainnya

Mobil dengan merk Honda Brio warna putih dengan Nopol P 1109 VW mengalami kecelakaan di Jalan Diponegoro, Desa Candijati, Arjasa, Senin (19/4/2021).

“Sopir tidak mengalami luka, tapi hanya trauma. Cuma putranya, mengalami luka lecet di siku sebelah kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluyo Hasanuddin.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kukun mengungkapkan, Mobil Brio warna putih yang dikendarai seorang ibu-ibu asal Desa/Kecamatan Pakusari berpenumpang putranya, dari arah bondowoso menuju ke selatan (Jember).

Sesampainya di TKP, mobil itu oleng dan bergerak ke kanan.

Sehingga, pertama membentur sepeda motor Honda Supra 125, tetapi tidak menimbulkan korban luka.

Kedua, mobil itu menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion hingga pengendara mengalami patah kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah itu, lalu menabrak tiang telepon, hingga ibu dan anaknya di dalam mobil ikut terbalik.

Setelah dievakuasi, hasil interogasi kepada pengendara mobil Brio, mengaku jika dia mengantuk atau tidak sadar, hingga tiba-tiba mobil terbalik.

Saat ini, kecelakaan tersebut sedang ditangani Satlantas Polres Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait