Himbauan Sekjen PWRI Kepada Anggota di Seluruh Tanah Air

  • Whatsapp

Beritalima.com – Guna menjaga netralitas sebagai insan Pers yang merdeka dan beretika, dalam rangka menghadapi tahun politik menjelang Pilpres 2019. Sekretaris Jenderal (Sekjend) organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Zulfikar Taher menghimbau seluruh insan pers Indonesia, khususnya anggota yang PWRI agar tidak memposting pernyataan-pernyataan yang akan menjurus pada ujaran kebencian dan perpecahan antar anak bangsa, baik di medsos maupun Group WhatAap (WA).

“PWRI “lintas suku, lintas agama NKRI Satu” adalah organisasi profesi wartawan yang harus mampu jadi pioner untuk menjaga independensi profesinya,” ungkapnya melaui pesan tertulis WhatAap group PWRI. Minggu (12/8/2018).

Selain itu, Zulfikar mengatakan, dengan memperhatikan fenomena politik tanah air yang terus mengemuka dan memanas, diharapkan anggota PWRI untuk bersikap yang lebih bijak dan jangan menceburkan diri dalam pusaran politik yang berpotensi konflik.

“Mari tetap pelihara kesejukkan, kejernihan dan kecerdasan dalam menyikapi dinamika politik yang berkembang saat ini! Prioritas kita di PWRI, tetap menjaga persatuan dan persatuan bangsa. “NKRI harga Mati” dan “Sekali merdeka tetap Merdeka”
Diinternal, kita tetap kompak dan tetap menjaga kredibilitas organisasi secara konsisiten. Salam Lintas Suku, Lintas Agama. NKRI Satu,” tutupnya. (Mts/zt)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *