HIPMI Perguruan Tinggi Dan BNNK Bireuen, Gelar Seminar Anti Narkoba

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Dalam rangka memperingati hari anti Narkoba Internasional ( HANI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Kabupaten Bireuen bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten, mengelar seminar dan penyuluhan anti Narkoba di Aula Setdakab lama Minggu (24/07/16)

Seminar dan penyuluhan anti Narkoba yang digelar selama satu hari, diikuti 365 Peserta yang berasal dari berbagai unsur diantaranya dari Siswa dan guru pendampingnya masing masing serta Mahasiswa dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Ketua HIPMI Perguruan Tinggi Kabupaten Bireuen dalam sambutannya menyampaikan, HIPMI PT merupakan wadah untuk menyalurkan Aspirasinya bagi pemuda dalam mengembangkan bidang bidang usaha, bagi pemuda yang memiliki inovasi dan ide kreatif.

Lanjutnya, seminar yang digelar hari ini dengan tema” Bina Muda Mudi dalam menangkal isu aktual penyalahgunaan Narkoba” pemuda pemudi merupakan suatu peran penting dalam suatu daerah untuk memajukankannya,” dengan adanya seminar ini kita mengharapkan para pemuda tidak lagi acuh terhadap isu isu tentang penyalahgunaan Narkoba,” jelasnya Mursyid.

Sementara Kepala BNNK Bireuen yang diwakili oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Muzakkir S,Sos mengatakan, Narkoba saat ini bukan hanya menyerang orang dewasa saja, tetapi sekarang sudah merambah ke tingkat anak anak, baik dalam bentuk permen maupun sejenis lainnya,” oleh karena itu kami mengimbau kepada orang tua, agar mengawasi lebih ketat lagi terhadap anak anaknya agar terhindar dari barang haram yaitu Narkoba,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Ketua HIPMI Kabupaten Bireuen, Faisal Hasballah juga menyerahkan Piagam penghargaan, atas kerjasama dalam mendukung acara seminar dan penyuluhan anti Narkoba yang diterima secara langsung oleh Kasi P2M Muzakkir S,Sos di Aula Setdakab Lama Kabupaten Bireuen. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *