HIPMI Sebut Pengusaha Akan Mulai Investasi Pasca Pilpres

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Wakil Bendahara Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Ajib Hamdani menanggapi situasi pasca Pemilihan Umum (Pemilu). Ia menyatakan perekonomian akan bisa terus kondusif dan para pengusaha akan mulai berinvestasi.

“Pilpres sudah selesai. Kini pengusaha muda fokus untuk menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja. Kita tidak lagi lihat hasil pemilu karena pilpres sudah selesai. Dengan konsolidasi yang ada malam ini, insyallah para pengusaha ini langsung mulai investasi, tidak lagi wait and see,” ungkapnya.,” ujar Ajib di Acara Silaturahmi Nasional dan Buka Bersama HIPMI bersama Presiden Jokowi di Ritz Carlton, Jakarta (26/05).

Komisaris PT Daya Gagas Indonesia yang mengagas aplikasi FIshOn Kemenko Kemaritiman RI ini mengatakan situasi Politik secara tidak langsung juga akan berdampak kedalam situasi perekonomian negara Indonesia dan saat ini situasi sudah mulai kondusif. Pertumbuhan ekonomi juga sudah mulai membaik dapat di lihat dari naiknya nilai investasi

“Saat ini perekonomian sudah mulai membaik. Untuk kemajuan ekonomi, investasi harus segera direalisasikan, karena bangsa ini butuh percepatan. Jadi kami minta untuk sahabat di daerah juga tidak lagi menunggu,” kata Ajib yang juga Calon Ketua Umum BPP HIPMI ini.

Ajib berkomitmen dalam kepengurusan selanjutnya akan fokus pada penambahan orientasi ekspor dan substitusi impor.

“Ekspor harus terus digelorakan sehingga current account kita bisa positif,” tutup Ajib pemilik Tanijoy, pemberdaya para petani dan UKM di seluruh Indonesia.

Caption Foto : Ajib Hamdani, Kandidat Calon Ketua Umum BPP HIPMI XV

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *