Hj. Fauziah,S.Pd Silaturrahmi Dengan Warga Cot Tufah Gandapura

  • Whatsapp

Foto : Ibu Hj Fauziah tampak akrab sekali dengan masyarakat di Cot Tufah Gandapura,Bireuen.

BIREUEN,ACEH,BERITALIMA.COM – Isteri Bupati Bireuen Hj Fauziah M Daud,S.Pd bersama rombongan hadir ke Gampoeng (desa-red) Cot Tufah Gandapura Kabupaten Bireuen dalam rangkaian rajutan silaturrahmi dengan warga.

Kehadiran Ibu Fauziah M Daud,S.Pd ke Cot Tufah disambut hangat warga di sana dengan penuh keharuan dan bahkan ada yang mengeluarkan air mata keharuan karena belum pernah ada ibu pejabat yang mengunjunginya spontanitas bahkan Keuchiek di sana dan Pengurus TK Hafiz Al Qur’an turut menyambutnya.

Menurut salah seorang Imum Mukim di kawasan Gandapura, Tgk Iskandar Is,S.Pd,MH dalam pembicaraan dengan beritalima.com menyebutkan, Alhamdulillah ibu Hj Fauziah isteri Bupati Saifannur mau datang bersilaturrahmi dengan warga walau tanpa banyak diketahui masyarakat karena datang tiba-tiba.

Sementara Cut Yuly Juliy dan Hera Yanti,M.Psi yang turut bersama rombongan kepada beritalima.com Sabtu (16/2) barusan mengatakan , kehadiran Nyonya Fauziah isterinya Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos adalah merajut jalinan kasih bersama warga sekaligus melihat secara dekat kemajuan pendidikan dan perkembangan warga di sana.

Menurut Pak Iskandar, pembangunan fisik pendidikan TK di Cot Tufah baik itu kawasan Gandapura memang sangat butuh perhatian semua pihak namun para pendidik sangat antuasias dan bedrsemangat dalam membina anak-anak TK terutama TK Hafiz Al Qur’an walau masih banyak kekurangan bangunan fisik para pendidik di sana tetap semangat demi Pendidikan anak anak bangsa ke depan.( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *