Empat Mahasiswi IAI Al Muslim Aceh Mampu Selesaikan Kuliah Tiga Setengah Tahun

  • Whatsapp

Foto : Empat mahasiswa berprestasi baik diabadikan bersama Rektor IAI Al Muslim Dr Saifullah,S.Ag

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Sebanyak empat mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Arab berasal dari Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh prestasinya Luar biasa.

Betapa tidak ! Empat mereka selain sukses melakukan magang kerja diluar Negeri, berhasil pula lulus dengan menempuh pendidikan hanya tiga setengah tahun.

Keempat mereka yang berhasil lulus tiga setengah tahun dengan prestasi yang sangat baik adalah Dewi Viatna S.Pd I, Almunadia, S.Pd I, Sulhiyah, S.Pd I dan Nadia Ulfa, S.Pd I. Mereka adalah mahasantri pertama Ma’had Al-Jami’ah Ummul Qura Paya Meuneng, Peusangan, Bireuen – Aceh.

Rektor IAI Al Muslim Bireuen Aceh Dr Saifullah,S.Ag,M.Pd, Sabtu 16 Pebruari 2017 dalam perbincangan dengan beritalima di Warkop Sagoe meneyebutkan, pihaknya merasa banggba dan terharu atas prestasi yang diraih anak-anak asuhannya dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraihnya.

“ Saya berharap prestasi yang diraihnya itu serta ilmu pengetahuan yang telah dipelajarinya mampu ditransferkan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, termasuk kiat-kiat keberhasilannya dalam meraih miumpi.” Harap Dr Saifullah yang akrab disapa Abiya Doktor. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *