HMS Bagikan Kursi Sebanyak 15.390 di Desa dan Kelurahan Se-Pulau Sumbawa

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com| Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM.kembali telah membagikan kursi kepada 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Taliwang,Kabupaten Sumbawa Barat, Penyerahan kursi itu termasuk kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2019-2020.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. Yang disapa (HMS) Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan, Pertenakan dan Bulog, Sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat Nusa Tenggara Barat.

“program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan” Kata HMS saat di konfirmasi Awak media via seluler

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa Kelurahan Se – Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

HMS menambahkan, sebelum Covid19 saya bagikan langsung sendiri ke 8 desa di Kecamatan Taliwang, sisanya hari ini di 7 kelurahan di Taliwang saya bagikan melalui Tim Relawan untuk melengkapi yang kemarin, karena kecamatan Taliwang ada 15 desa dan kelurahan,

“Mudah mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat, karena suasana nya berbeda maka pengantaran kursi saya mintak kepada Tim Relawan, saya mengingatkan bagi relawan yang bertugas agar tetap mentaati protokol yang berlaku dalam penanganan Covid -19 ” jelasnya

Lanjut HMS,salah satunya dengan menggunakan masker sekaligus membagikan masker bagi masyarakat disekitar kantor Desa Kelurahan, kali ini pembagiannya diawali dari Kabupaten Sumbawa Barat dan Insya Allah akan dilaksanakan kepada seluruh Kantor Desa Kelurahan se Pulau Sumbawa.

Penyerahan kursi dan masker oleh Relawan HMS Dani yang di terima langsung oleh Lurah Bugis Zulkifli bersama Staf lurah merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pak dewan yang selalu membantu masyarakat.

Zulkifli selaku lurah Bugis kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada HMS yang selalu peduli terhadap rakyat,Sebagai anggota DPR RI dapil NTB 1se pulau Sumbawa tersebut.

“Sebelumnya saya pernah ketemu dengan beliau di masjid dan saya menyampaikan bahwa di kantor lurah kami kurang kursi, alkhamdulillah bisa terealisasi 30 buah kursi yang di sumbangkan dari pak dewan HMS”Kata Zulkifli lurah Bugis

Zulkifli berharap,Semoga HMS selalu sehat dan kedepan bisa menjadi gubernur di Sumbawa, Karena dewan yang sangat peduli dengan rakyat nya hanya HMS, apalagi dalam pandemi Covid19 saat ini.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait