HMS Instruksikan Kepada Relawan Bantu Korban Kebakaran Yang Melanda Masyarakat

  • Whatsapp

Bima NTB.beritalima.com|
Akibat kebakaran pada hari jum’at 23 september 2022.Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS peduli telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran pada 11 kepala keluraga di Dusun panggu RT.08 RW.03 Desa Monta Baru Kecamatan lambu Kabupaten Bima.

” Semoga dengan bantuan tersebut bermanfaat dan bisa untuk meringankan beban warga korban kebakaran,dengan adanya musibah ini bisa sabar dan tabah karena semua itu adalah cobaan dari allah SWT ” kata HMS tiga periode selasa (27/9/22).

HMS mengungkapkan sebagai anggota DPR RI, dirinya sejak menjabat tahap I selalu berjuang untuk masyarakat. Untuk masyarakat Desa Monta yang beberapa waktu lalu kena musibah kebakaran dari puluhan KK, mereka mengalami kerugian yang besar. Disisi lain juga mereka sebagian besar petani Bawang.

“Atas kejadian tersebut kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh keluarga di Dusun panggu RT.08 RW.03 Desa Monta Baru Kecamatan lambu ” Demikian ungkap HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya

Kepala Desa Monta Baru Didin Friansyah, S.Sos mengucapkan syukur alhamdulillah atas bantuan H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI dari PAN apa yang telah beliau berikan kepada korban yang mengalami musibah kebakaran adalah sangat membantu sekali.

“Dan kami selaku pemdes, BPD dan seluruh masyarakat Monta baru menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas uluran tangannya yang luar biasa merespon cepat untuk menyuplai bantuan ini ” tutur Kades Didin

Kades Didin mengatakan bahwa harapan korban seperti yang disampaikan langsung oleh korban melalui Video Call langsung dengan beliau HMS kemarin masalah pengadaan bibit bawang untuk sedikit meringankan sekaligus memberikan modal awal untuk korban.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait