HMS Serahkan Bantuan 1 Unit Excavator Kepada Nelayan Tambak Bandeng di Kabupaten Sumbawa

  • Whatsapp

Sumbawa NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal peduli akan bantuannya di segala bidang,kini menyerahkan bantuan berupa alat berat Excavator kepada Petambak Bandeng di Desa labuhan kuris Kecamatan Sape Kabupaten Sumbawa, pada minggu 24 april 2022.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang merupakan anggota komisi IV yang membidangi Pertanian,Kelautan,Kehutanan dan Bulog selalu memberikan bantuan dari hal kecil hingga besar.Bantuan melalui aspirasinya berupa bibit padi,jagung,pupuk alsintan hingga alat berat berupa exapator.

Kades labuhan kuris Zubaidi HM,MA Kecamatan Sape Kabupaten Sumbawa mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepeduliannya telah menyerahkan bantuan berupa alat berat yaitu Excavator kepada masyarakat nelayan tambak bandeng di desa labuhan kuris Kecamatan Sape Kabupaten Sumbawa.

” Alhamdulillah barang excavator sudah kami terima dan beliau HMS menyerahkan langsung kepada kami, adapun harga alat
exapator senilai Rp.1,3 Miliar.” terang kades

Kades menjelaskan, bahwa warga labuhan kuris merupakan nelayan tambak bandenga, sehingga ada 500 hektar lahan tambak Bandeng yang sekarang kondisinya jalannya suxah rusak.Semoga dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat.

” Ia berharap,semoga HMS tetap bisa bersilaturahmi dan juga memperhatikan masyarakat di labuhan kuris,mengingat jembatan untuk akses masyarakat telah rusak semoga bisa diperbaiki oleh beliau” harapannya

Kades juga tidak akan tutup mata,ketika HMS banyak memberikan kontribusi batuan kepada masyarakat kami,tentu kami akan mempertahankan HMS berlanjut ke empat periode di senayan. Dengan segala ringan langkahnya semoga menjadi amal ibadah disisi allah swt.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait