HPL Sebut DPRD Sebagai Jembatan Komunikasi Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim Hari Putri Lestari SH MH mengungkapkan bahwa kehadiran wakil rakyat di gedung Indrapura tersebut, merupakan wadah untuk berinteraksi dengan masyarakat. Karena masyarakat yang sudah memilih dan menentukan para wakilnya duduk di gedung Indrapura ini.

Karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi wakil rakyat ini untuk mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasinya, untuk kemudian ditindaklanjuti mendapatkan solusi yang terbaik yang diinginkan oleh masyarakat.

“Satu orang bertamu di Rumah Rakyat (Kantor DPRD Jatim) harus diterima dengan baik, apalagi puluhan atau ratusan atau bahkan ribuan orang. Menerima perwakilan pendemo ataupun menemui secara langsung para pendemo, harus dilakukan oleh kita sebagai perwakilan suara rakyat,” tegas wakil ketua DPD partai PDI-P Jatim ini.

HPL, panggilan akrab Hari Putri Lestari, menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi. Sebagai Wakil Rakyat yang memiliki tugas sebagai juru bicara dan jembatan komunikasi dalam memperjuangan nasib rakyat.

“Jangan takut dengan para pendemo, mereka memperjuangkan nasib para pakerja / buruh. Kehadiran masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, keluhan-keluhan yang terjadi di tengah kehidupan mereka. Sama halnya dengan organisasi elemen lainnya misal IDI memperjuangkan nasib Dokter, Peradi memperjuangan nasib para Pengacara, ikatan Pengusaha pasti memperjuangan nasib pengusaha, mahasiswa dan lain sebagainya. Maka Para Wakil Rakyat sebagai jembatan komunikasi dengan semua elemen masyarakat,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait