HPMI Torut Lantik Pengurus Baru

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Bertempat di Hotel Heritage Rantepao Sabtu (5/11) dilakukan pelantikan pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) yang dilakukan oleh Ketua BPD HPMI Propinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) H. Amirullah Abas,SE.

Dalam pelantikan pengurus HPMI Kabupaten Toraja Utara, terlebih dahulu dilakukan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta menyanyikan lagu kebesaran HPMI.

Dalam kata sambutan ketua panitia,Santaufan Rombelayuk,setelah dilantiknya susunan pengurus HPMI Kabupaten Toraja Utara diharapkan peran HPMI dapat mendorong sektor perekonomian yang ada.Serta peran Pemerintah dapat menjadi mitra HPMI secara bersama-sama untuk memajukan perekonomian Toraja Utara dengan bekerjasama sehingga HPMI dapat berperan membawa wadah yang menjadi organisasi himpunan pengusaha muda untuk lebih maju.

“Kita berharap pengurus yang telah dilantik dapat berperan serta konsisten untuk secara bersama-sama merasa terpanggil guna membesarkan organisasi HPMI selaku wadah organisasi bagi pengusaha muda Kabupaten Toraja Utara,”ungkap Ketua Panitia,disela-sela menyampaikan kata sambutannya didepan anggota dan pengurus HPMI.

Sementara kata sambutan ketua yang terpilih, selaku ketua baru pengurus HPMI Kabupaten Toraja Utara,Gusti Batu Sampe Bau,SE,periode 2016-2021,dalam kata sambutannya,Gusti mengungkapkan, pengurus yang telah dilantik serta telah diambil sumpahnya diharapkan secara bersama-sama berjuang untuk membesarkan organisasi ini demi mendorong perekonomian yang ada di Toraja Utara.

“Kami hanya berharap setiap pengurus dan anggota yang telah diambil sumpahnya dapat menjalankan perannya dan fungsinya sesuai jabatan mereka,untuk membesarkan organisasi ini,”kata Gusti.

Nada sama juga disampaikan oleh ketua BPD HPMI Propinsi Sul-Sel,H.Amrullah Abas,SE minta segenap pengurus secara bersama-sama dapat berperan aktif untuk membesarkan organisasi ini.

Nampak hadir Komandan Kodim 1414 Tana Toraja,Letkol.Cpn.Jimmy Sirait,dan Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan yang diwakili oleh Asisten II Ekbang dan Kesra Pemkab Toraja Utara,Yorry R Pemasangan,SE.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *