HT Lantik Pemuda Perindo Jawa Timur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Pengurus Pemuda Perindo Provinsi Jawa Timur dan sekaligus konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC, Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPRt) serta Pengurus di tingkat Tempat Pemilihan Suara (TPS) se Kota Surabaya di Gedung Srijaya Jl. Mayjend Sungkono Suraaya (7/8).

Dalam Sambutannya Hary Tanoe menyampaikan, Untuk bisa memenangkan pemilu diharapkan popularitas dan pengenalan partai serta kader ke masyarakat lebih dioptimalkan, Kita bentuk kepengurusan sampai ketingkat TPS, paparnya.

Selain itu untuk Membangun partai dibutuhkan kapasitas, oleh karena itu kita sudah mempunyai kantor yang besar sehingga kita bisa diartikan mempunyai kapasitas yang besar.

Pada kesempatan tersebut, Hary Tanoe meminta para kader harus bisa menjadikan Partai Perindo sebagai partai yang besar dan kuat agar bisa menjadikan Indonesia makmur dan sejahtera.

“Kalo mau dipilih kita harus dikenal dan disukai oleh masyarakat, ini penting bagi yang mau mencalonkan legislatif maupun eksekutif” Tambah HT.

Sementara untuk membangun Indonesia Sejahtera HT akan menjalankan 2 program, yakni dengan membangun bagaimana tingkat kemapanan masyarakat, melalui  gerobak dan pertanian serta nelayan itu termasuk membangun. sedangkan yang kedua membangun olahraga di jatim serta  Membantu atau menolong masyarakat melalui  fogging.
Keberadaan Sayap di Partai Perindo sangat dibutuhkan dan menjadi bagian  dari partai yang ikut mendukung program partai dan bisa menjadi sumber kaderisasi di partai perindo untuk kedepan, Baik kader legislatif ataupun eksekutif, Kata HT sebelum melantik Pemuda Perindo Jatim.
Hadir juga dalam Kegiatan itu rombongan DPP Partai Perindo, Effendi Syahputra Ketua Umum Pemuda Perindo dan Sekjend nya, H. Mirdasy Ketua DPW Partai Perindo Jatim berserta pengurusnya, Samuel Teguh Santoso dan seleruh pengurus DPD Surabaya serta para ketua dan sekretaris Partai Perindo 38 Kabupaten Kota ikut menghadiri.
Hadir pula Lina Rosiita, Kartini Perindo Jatim beserta Jajarannya, Resque Perindo Jatim Suci dan Ketua Pemuda Perindo Jatim Nino Yogantoro beserta kepengurusannya yang dilantik   (di)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *