Huawai dan Pantone Color Kerjasama Mengeksplor Bahasa Warna

oleh -174 views

JAKARTA – Sebagai upaya untuk menyatukan dunia teknologi dan warna, Huawei Consumer Business Group dan The Pantone Color Institute mengumumkan kemitraannya untuk menampilkan tren warna-warna terbaru dalam produk-produk Huawei yang segera diluncurkan.

Dengan menggabungkan keahlian teknis dan keterampilan yang terdepan di industri dari Huawei dengan wawasan dan kepempimpinan perihal warna dari The Pantone Color Institute, para pelanggan dapat menantikan produk-produk baru yang secara mulus menggabungkan inovasi ground-breaking dengan keindahan yang mengaggumkan.

Sebagai produsen smartphone ketiga terbesar di dunia, Huawei CBG pertama kali masuk dalam daftar Interbrand Best Global Brands pada tahun 2014 dan naik ke peringkat 72 pada tahun 2016.


Kemitraan dengan The Pantone Color Institute ini diyakini akan melanjutkan kesuksesan dari perangkat-perangkat sebelumnya, termasuk Huawei P9 dan P9 Plus dengan lebih dari 10 juta unit yang telah dikapalkan ke seluruh dunia.

The Pantone Color Institute berkolaborasi dengan berbagai brand di seluruh dunia untuk membantu mereka memanfaatkan kekuatan, psikologis, dan emosi dari warna dalam membangun strategi desain produk mereka.

Sebagai destinasi unik dari warna, The Pantone Color Institute memproyeksikan arah tren warna di masa depan, mengungkapkan bagaimana warna dapat mempengaruhi emosi manusia melalui proyeksi-proyeksi tren musiman, kreasi warna yang unik dan pemaparannya, termasuk koleksi PANTONE Colour of the Year.

Melalui kemitraan bersama dengan Huawei, The Pantone Color Institute akan terus menelisik bahasa warna untuk dapat menghadirkan kombinasi warna yang paling istimewa dan fashionable dalam genggaman para pelanggan Huawei.

Richard Yu, CEO dari Huawei Consumer Business Group, mengatakan, sebagai ahli warna terdepan di dunia, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan The Pantone Color Institute dalam mengembangkan jajaran produknya untuk dapat menghadirkan tren terbaru.

“Di Huawei kami sangat percaya dengan kekuatan dari wawasan kolektif dan kolaborasi, dan kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan kami untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih hidup melalui bahasa yang universal, yaitu warna,” ujarnya.

Laurie Pressman, VP dari The Pantone Color Institute, menambahkan, dengan para konsumen yang semakin nyaman dalam menggunakan warna sebagai bentuk ekspresi diri, pihaknya melihat lebih banyak eksperimen dan penggunaan warna-warna.

Warna merupakan medium yang sejatinya tiap individu dapat mengekspresikan dirinya terhadap dunia di sekitar mereka.

Huawei mengakui dinamika konsumen yang semakin berkembang ini, dan melalui kemitraannya.

“Kami sangat menantikan bagaimana kami dapat memberikan kesempatan untuk memberikan pernyataan warna yang lebih berani kepada para pelanggan Huawei,” pungkasnya. (Ganefo)