Hubungan mesra TNI dan POLRI penangkal gangguan KAMTIBMAS

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, situasi keamanan akan ada peningkatan kerawanan itu jelas, kerawanan kecelakaan lalu lintas juga menjadi prioritas pengamanan selain kejahatan di jalan raya.

Di sepanjang jalan arus mudik bisa kita lihat dengan nyata, hubungan TNI – Polri yang bersinergis membuat rasa aman dan nyaman para pemudik Lebaran Idhul Fitri 1438 H. Pos – Pos Pantau terlihat sudah terisi oleh TNI dan Polri.

Kerja sama TNI dan POLRI Dalam situasi seperti ini dan juga peningkatan arus lalu lintas terus di tingkatkan membuat nyaman dan tenang dalam perjalanan mudik lebaran ini.

Begitu juga dengan Kodim 0820/Probolinggo. Komandan Kodim, Letnan Kolonel Inf Hendhi Yustian DS, memerintahkan Perwira seksi Operasi, Kapten Inf Yogi Purwo N, untuk mengerahkan Prajuritnya secara bergiliran untuk membantu tugas mulia jajaran Polri dalam rangka pengamanan mudik lebaran.

sekitar 50 Orang Personil setiap hari di perbantukan untuk pengamanan Lebaran Idhul Fitri 1438 H. Baik sebagai Pengamanan terbuka maupun pengamanan secara tertutup, diwilayah Polresta dan Polres kabupaten Probolinggo.

Kepala Staf Kodim 0820 Probolinggo saat ditemui media beritalima.com ditempat kerjanya membenarkan tentang pem BP an personilnya dalam pengamanan lebaran 1438 Hijriyah ini,”terangnya kepala staf

Kepala staf Kodim 0820 juga mengatakan bahwa ini merupakan tugas tentara selain perang, demi kenyamanan masyarakat dan keamanan mereka apa salahnya kalau kita membantu pekerjaan Polisi, kami rela berkorban untuk meluangkan waktu kami demi kenyaman masyarakat,”imbuhnya kepala staf Kodim

Selain itu juga kepala staf Kodim 0820 mengucapkan kepada seluruh masyarakat yang beragama muslim, Selamat hari raya Idhul Fitri 1438H tahun 2017
Atas nama Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dan Keluarga Mohon maaf lahir dan batin,”pungkasnya kepala staf Kodim. (Puput/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *