Humas Kopertis IX Dilarang Meliput Wisuda Sandi Karsa

  • Whatsapp

Humas Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Drs H Abdul Wahab, bersama wartawan majalah CERDAS  Kopertis IX, merasa kecewa karena  dilarang meliput acara Wisuda Sandi Karsa yang dihelat di Hotel Clarion, Kamis (20/10/2016).

H. Wahab bersama wartawan cerdas  yang biasa meliput kegiatan Koordinator Kopertis IX Sulawesi, termasuk ketika ada kegiatan wisuda yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi, justru dihalangi masuk meliput ditempat acara oleh panitia hanya gara-gara lupa membawa undangan peliputan.

Tidak biasanya seperti di acara wisuda di perguruan tinggi lainnya, ketika disebut dari humas kopertis tanpa memperlihatkan undangan peliputan sudah tidak aa masalah. Kali ini baru terjadi di acara  Wisuda Sandi Karsa.

beritalima.com

Anehnya, kata H. Wahab, pantia yang dipasang bertugas di pintu masuk acara tidak mengerti  Kopertis. “Berulang-ulang  disebutkan saya dari Kopertis tapi sama sekali tidak mengerti apa itu Kopertis. Tetap saja H. Wahab dan wartawan CERDAS  dilarang masuk karena tidak mampu memperlihatkan undangan,”tandas H. Wahab  di Hotel Clarion, Kamis (20/10).

Karena tidak diperkenangkan meliput maka H. Wahab meninggalkan tempat pelaksanaan acara. Dan salah satu dosen Sandi Karsa yang sempat dihubungi juga menyangkan sikap panitia tersebut. Berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali. H. Wahab juga berharap kepada Sandi Karsa menunjuk panitia yang mengerti, minimal tau Kopertis.(nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *