Pemuda Pengangguran Ini Tega Garap Gadis Dibawah Umur

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – MD (22) Pemuda penganggran ini tega menyetubuhi  gadis  dibawah umur yang di kenalnya lewat  facebook, perbuatan  bejatnya ini dilakukan hingga enam kali di tempat yang berbeda . Berbekal  rayuan gombalnya ia berhasil memikat EN (15) , hingga gadis dibawah umur ini kabur dari rumahnya di daerah Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau sejak Sabtu  01 Okteber 2016 lalu.

Karena anaknya tak kunjung pulang akhirnya orang tua korban melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

Ditemui beritalima , Kasat Reskirim Polres Berau  AKP Damus Asa melalui Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak ( PPA) Aipda Zaenal Arifin mengatakan , hal ini berawal  perkenalan EN dengan pemuda pengagguran berinisial MD  melalui sosial media facebook , dengan modal rayuan gombal pemuda pengangguran warga jalan Mulawarman Gang keladi  Berau ini  berhasil menyetubuhi korbanya hingga enam kali .

“Mereka kenalnya lewat  sosial media facebook , MD berhasil merayu korban EN hingga berhasil menyetubuhi korbanya hingga enam kali di tempat yang berbeda beda ,”jelas Kanit PPA .

Pelaku MD ini , tambah zainal , ia selalu berpindah pindah tempat  dalam melakukan aksinya , tetapi  ankhirnya Satuan Reskrim  berhasil membekuknya   pada hari rabu 19/10 kemarin .

“MD  di bekuk di rumah temannya di Jalan Gunung Panjang , Tanjung Redeb . Atas perbuatannya MD di ancam dengan  Undang undang perlindungan anak dengan hukuman 10 tahun penjara ,”terangnya (*/arif).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *