HUT Bhayangkara Ke-71 Di Tugu Pancasila Palangkaraya

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com- Memperingati HUT ke-71 Bhayangkara di Tugu Pancasila di Jalan S Parman, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (10/7/2017) berjalan dengan sangat meriah.

Kegiatan yang sama dilaksanakan secara bersamaan se Indonesia tersebut, memebuat warga Palangkaraya yang berdatangan ingin menyaksikan langsung ke tugu Pancasila yang mana lokasi tersebut juga di depan Gedung DPRD Kalteng.

Dalam acara tersebut di hadiri, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, Dandrem 102 Panjung-Panjung ,Kolonel Arm Muhammad Naudi Nurdika, S.P.,M.Si, Ketua DAD serta pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan tokoh tokoh pemuda.

Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko, juga beberapa kali latihan persiapan peringatan di acara tersebut, menghadiri untuk memberikan motivasi kepada jajarannya.

H Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah dalam HUT ke-71 Bhayangkara selaku peminpin upacara di Halaman Tugu Pancasila Palangkaraya tersebut, Senin (10/7/2017) memberikan bantuan kepada seorang Anggota Kepolisian Kalteng yang cedra saat melaksanakan tugasnya Brigadir Paska Chandra,
adalah seorang anggota Polisi dari Polres Gunungmas yang menjadi korban penembakan bandar narkoba di Kabupaten Gunungmas, dalam satu penggerebekkan, beberapa waktu.
Paska Chndra terkena tembak bandar narkoba yang menggunakan senjata api rakitan, proyektil senjata menembus pelindung/tameng polisi hingga mengenai tangan dan tubuh Brigadir Paska Chandra,sehingga dia sempat di rawat di RS Bhayangkara.

Sebagai tanada rasa bangga kepada Brigadir Paska Chandra yang berjuang dalam memberantas Narkoba, Gubernur Kalimantan Tengah,H Sugianto Sabran, memberikan uang santunan sebesar Rp100 juta dan pengobatan hingga sembuh.

Peringatan HUT tersebut juga di meriahkan adanya tarian-tarian kolosal dan musik-musik. Www.beritalima.com. **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *