HUT Bhayangkara ke-76, Polres Asahan Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com_ Polres Asahan adakan doa bersama dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Kapolres berharap doa dari semua elemen agar jajaran kepolisian berbuat terbaik bagi masyarakat.

Doa bersama itu dihadiri Bupati Surya dan forkopimda, tokoh agama dan OKP di lapangan Adhi Pradana, Rabu (29/6/2022).

Doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76. “Kami mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan undangan,” kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira.

Kapolres mengatakan, keluarga besar polri, khususnya Polres Asahan memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, doakan kami agar program presisi yang dicanangkan Pak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Asahan,” katanya.

Kapolres mengajak untuk berdoa bersama agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan agar bisa melanjutkan pembangunan di negeri yang dicintai ini.

Kapolres Asahan mengatakan, doa bersama ini sebagai wujud nyata polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Bupati Surya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program presisi yang dicanangkan Kapolri. Program tersebut manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Asahan.

Bupati mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. “Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat,” pungkasnya (Heri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait