HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-61, Ribuan Alumni SMA Negeri 1 Sekayu

  • Whatsapp
Ribuan Alumni SMA negeri 1 Sekayu dan masyarakat memadati Sekayu Waterfront mengikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-61 Tahun 2017

SEKAYU, beritaLima – Ribuan Alumni SMA negeri 1 Sekayu dan masyarakat memadati Sekayu Waterfront mengikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-61 Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Alumni SMA N 1 Sekayu, Minggu (24/09/2017).

Mengambil rute start dari SMA negeri 1 Sekayu menyusuri lorong laut sampai ke Sekayu Waterfront para peserta jalan sehat dapat napak tilas atau mengenang masa sekolah dulu.

Plt Sekretaris Daerah Drs Apriyadi Msi yang melepas peserta jalan sehat tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni SMA N 1Sekayu yang telah melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka memperingati HUT Muba.

“ini merupakan bentuk kontribusi dan partisipasi semua alumni, kami atas nama Pemerintah Kabupaten mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya”, ucapnya
ditambahkannya, jalan sehat yang dilaksanakan ini bagian dari upaya menjadikan kota Sekayu Sebagai kota Wisata Olahraga di Sumsel. dan ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga menjaga kebersihan keamanan kerapian dan kenyamanan di Muba.
“kami sangat mendukung kegiatan positif ini, mudah-mudahan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan”. harapnya.

Sekretaris Dewan Drs Thabrani Rizky selaku ketua pelaksana mengatakan sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Sekayu, ia yang tergabung dalam Reaserse (Reuni Alumni Serasan Sekate) terpanggil untuk ikut ambil bagian bersama-sama masyarakat menyelengarakan jalan sehat dan senam napak tilas.
“jalan sehat ini kita dapat mengajak masyarakat khususnya alumni untuk selalu melakukan olahraga mengingat pentingnya hidup sehat”, ujarnya.

ditambahkannya, selama perjalanan jalan santai, ia bersama rekan lain banyak mendapatkaan masukan dari masyarakat seperti perbaikan lorong, pembuatan MCK dan pelebaran jalan di sekitaran Sekayu Waterfront.
Reaserse 88 bersama mitra/sponsor telah menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor, kulkas, televisi, Kompor gas, sepeda, kipas angin dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

(ADV)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *