HUT ke 4 IKAJUA: Mari Berbagi, Agar Tidak Sunyi Dari Rejeki

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Ikatan Keluarga Alumni Tujuh Dua (IKAJUA) Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN) 2 Jember sukses menggelar Hari Ulang Tahun ke 4 di ‘Hall Tin’, Jember, Minggu (12/1).

Dalam acara tersebut menghadirkan empat guru yang pernah mendidik mereka. Satu di antaranya adalah Ibu Soeratinah, yang telah berusia 81 tahun.

Tiga guru lainnya yang hadir masing-masing Rijono, M Toha dan Purnomo. Kepada para guru diberikan tali asih.

“Tali asih untuk para guru tidak sebanding, dibandingkan dengan jasa beliau yang luar biasa dalam mendidik dan memberikan banyak ilmu kepada kami,” kata Ketua IKAJUA, Sigit Prakoso, didampingi Sekretaris Umum Rudiyanto.

Pak Riyono, mewakili mantan guru yang hadir titip pesan, agar dalam kehidupan sehari-hari, hendaknya selalu mensyukuri nikmat Allah. Selalu berbagi dalam situasi apa pun.

Sementara guru lainnya, Purnomo turut menyemarakkan acara, dengan membaca puisi. Salah satu bait puisi karyanya, mari berbagi cerita, mari berbagi apa saja, mari berbagi, supaya hidup tak sunyi dari rejeki.

Acara ulang tahun ditandai dengan pemotobgan tumpeng dilakukan Sigit Prakoso, selanjutnya diserahkan kepada Ibu Soeratinah, yang saat ini berusia 81 tahun.

Suasana menjadi semarak, setelah para alumni banyak mendendangkan suara emasnya. Lagu yang dipilih sebagian besar adalah lagu nostalgia.
Berbagai jenis musik dipilih, mulai keroncong, pop Indonesia, pop barat dan dangdut.

Sejauh ini lulusan SMPN 2 Jember itu, ada yang menjadi dokter umum, dokter gigi, menggeluti bidang perkebunan, kontraktor, Tentara Nasional Indonesia, perbankan bahkan menekuni usaha jual beli mobil dan burung. (Rud)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *