HUT KOREM 083/BDJ ke-55,TNI – Polri Bantu Pembangunan Masjid PP Sunan Muria

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Puluhan anggota TNI dari Tiga Koramil jajaran Kodim 0823 Situbondo beserta Jajaran Polsek Sumbermalang dan masyarakat menggelar Karya Bhakti pembangunan Masjid Pondok Pesantren Sunan Muria, Dusun Pagar gunung, desa Pategalan Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo dalam rangka memperingati HUT Korem 083/Baladhika Jaya ke 55, Jumat (9/11/2018).

Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sucipto didampingi Danramil 0823/15 Bungatan Kapten Inf Waluyo. dan Danramil 0823/13 Mlandingan Kapten Inf Edi Supriono mengatakan karya bakti pembangunan Masjid di Sunan Muria, didesa Pategalan Kecamatan Jatibanteng diharapkan mempermudah masyarakat daerah binaan Koramil Jatibanteng. dalam beribadah serta dapat meningkatkan ketakwaan terhadap Allah Yang Maha Esa.

“Kegiatan ini adalah rangkaian peringatan HUT Korem 083/Baladhika Jaya ke 55 serta dalam rangka serta untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. Sekaligus membangkitkan kembali semangat gotong royong di masyarakat yang mulai memudar,,”Papar Kapten Inf Hadi Sucipto.

Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Muria KH. Ach. Baidawi.mengatakan sangat berterima kasih dengan bantuan TNI POLRI dalam pembangunan masjid. Pengasuh juga berharap dengan berdirinya masjid nantinya berguna sebagai sarana untuk meletakkan dasar pendidikan bagi tumbuhnya prakarsa peran serta dan swadaya masyarakat selain untuk mendekat diri terhadap Tuhan.

‘Alhamdulilah Pagi ini kita secara bersama-sama TNI – POLRI melaksanakan kerja bakti untuk membuat tempat ibadah, mudah-mudahan dapat berguna bagi kita bersama, semoga kita senantiasa menjadi umat yang taat dan taqwa kepada Allah,”Ucapnya

Ikut terlibat dalam karya bhakti Staf Terdim 0823 Serka. Rahman, Danramil Jatibanteng, Danramil Bungatan, Danramil Mlandingan beserta anggota masing – masing, Kapolsek Jatibanteng IPTU Sutanto, Kades Pategalan Ahmad Shiri didukung ratusan anggota TNI – Polri, masyarakat dan santri.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *