HUT Kota Depok di Gedung DPRD di Warnai Aksi Unjuk Rasa

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Tangkap Nurmahmudi, Tangkap Nurmahmudi triak Kasno Ketua Umum LSM Kapok di Gedung DPRD Kota Depok, Jumat (24/04/2019) triak tersebut sontak membuat panik tamu dan anggota Dewan ,pasalnya hari ini DPRD Kota Depok sedang menggelar sidang paripura dalam rangka HUT Kota Depok ke 20.

Seperti di ketahui bahwa mantan Walikota Depok dua periode tersebut telah di tetapkan menjadi tersangka oleh polres Kota Depok terkait kasus KORUPSI APBD KOTA DEPOK TAHUN ANGGARAN 2015 SEBESAR RP 10,7 MILYAR namun sampai dengan hari ini mantan Walikota Depok belum juga di tahan.

Untuk itu Ketua umum LSM Kapok Kasno menuntut agar pihak aparat penegak hukum khususnya Kejaksaan Negeri Kota Depok untuk segera menuntaskan kasus tersebut.

“Kami minta kepada aparat penegak hukum untuk segera memproses kasus Nur mahmudi sampai tuntas,karena pihak kepolisian telah menyatakan berasalah,” kata Kasno sambil di giring keluar oleh pamdal DPRD.

Masih kata Kasno bahwa pihak Kejaksaan tidak memiliki hak untuk mengatakan siapa yang benar atau salah dalam kasus Nur mahmudi namum kewenangan hakim untuk itu kembali dirinya menegaskan kepada aparat hukum untuk tidak main-main.

“Kami menduga ada unsur kesengajaan memanfaatkan kasus ini untuk mencari kesempatan dalam kesempitan, dan jika kasus ini tidak segera dituntaskan maka kami akan Unras ke Istana Negara,” tutupnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *