Hut Lalulintas ke 64, Satlantas Polres Sergai Gelar Lomba Becak Hias dan Tertib Berlalu Lintas

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Dalam rangka Hut Lalu lintas ke 64 tahun, Satlantas Polres Serdang Bedagai mengajak empat komunitas betor yang ada di Serdang Bedagai ikut lomba becak hias dan tertib berlalulintas.

Adapun ikut perlombaan becak hias dan tertib berlalu lintas terdiri Komunitas Becak Bermotor Setia Kawan, Komunitas Becak Bermotor Sehati K.pon, Kumunitas Becak Bermotor Bersaudara Firdaus, Komunitas Becak bermotor Mawar Merah dilapangan Uji Pratek SIM Polres Sergai, Sabtu(21/9/2019) sekira pukul 09:00WIB.

Kegiatan ini turut hadir Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Shite SE, Kanit Laka Iptu Syawalluddin, Kanit Regident Iptu Andi Sujendral, Kanit Dikyasa S Pangaribuan, Ketua Pembina Becak Bermotor Aiptu Hendra dan Empat ketua Komunitas Becak Bermotor di Sergai.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Shite SE dalam sambutanya mengatakan dalam kesempatan kali ini kita melaksanakan perlombaan tentang tertib berlalu lintas khususnya becak bermotor dalam rangka Hut Lalu Lintas ke 64 Tahun.

Dalam kegiatan ini, saya lihat tadi tanpa sepengetahuan saya ada stiker ucapan ulang tahun Hut Lalulintas ke 64 tahun. Justru tapi abang becak bermotor memberikan ucapan,”saya sangat bangga dan terima kasih kepada abang becak sekalian, semoga persahabatan ini terus terjalin sampai akhirnya,”kata AKP M Haris Shite

Adapun keteriah nanti untuk penilaian perlombaan ada pada dibawah pimpinan Kanit Dikyasa S Pangaribuan dan Ketua Pembina Aiptu Hendra, karna beliaulah yang melihat setuasi karna mereka yang memperhatikan setiap harinya.

Kami demikian, kami tidak pernah adanya berpikir untuk memenangkan ini, tidak. Jujur kita bilang kita upayakan ini penilaian yang istilahnya benar benarlah untuk abang betor sekalian. Jika ada kendala maupun masalah terhadap abang betor tolong sampaikan kepada saya nanti. Kita cari jalan keluarnya,”ujarnya AKP M Haris sekaligus resmi membuka perlombaan

Untuk itu, lanjut M Haris. Adapun Kategori penilaian becak hias dalam rangka hut lalulintas ke 64 tahun terdiri Kebersihan baik luar dan dalam, Kelengkapan baik STNK, SIM, Helm, Kaca Spion, Lampu Depan, Lampu Sen, Kartu Anggota, Jacket, Tenda.Keindahan terdiri Hiasan.

Sementara itu, untuk hasil pengumumanya pemenangnya akan kita berikan hadiahnya pada hari Minggu(24/9) pagi sekira pukul 08:00 WiB yang secara langsung diberikan oleh bapak Kapolres Sergai,”tutupnya

Ketua Pembina Becak Bermotor Aiptu Hendra usai gelar perlombaan menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini di minta seluruh empat komunitas becak bermotor di Serdang Bedagai agar untuk tertib berlalu lintas dijalan raya baik melengkapi surat kendaran, memakai helm, menyalahi lampu utama dan mengurangi kecepatan maupun tidak melebihi penumpang demi keselamatan kita bersama.”Ucapnya

Hendra salah satu pengemudi Becak dari Komunitas Bersaudara Firdaus kepada wartawan dilokasi mengatakan Kami komunitas Bersaudara mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Satlantas Polres Sergai terutama kepada Bapak Kapolres Sergai melalui Kasat Lantas polres Sergai yang mana telah memberikan bimbingan dalam tertib berlalu lintas dalam keselamatan dalam berkendara baik yang bagus dan benar.

Menurutnya, lanjut Hendra.Kita bangga dengan adanya komunitas becak bermotor di Sergai yang mana personil satlantas polres Sergai terus memberikan pemahaman dalam tertib berlalulintas,”ujarnya

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Shite SE saat memberikan arahan dan sekaligus mengecek kendaraan becak bermotor dalam gelar perlombaan Becak Hias dan Tertib Berlalu lintas di lapangan pratek Uji Sim di Polres Sergai.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *