HUT RI ke 73, Desa Kemiri Adakan Pawai Karnaval

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com- Menyambut HUT ke 73 Republik Indonesia, Desa Kemiri kecamatan Sidoarjo kabupaten Sidoarjo, mengadakan kegiatan pawai karnaval, (Kamis, 16/8).

Peserta karnaval terdiri dari warga RT.01 hingga RT.24 desa kemiri serta mengambil start dari depan perumahan sekitar desa Kemiri dan finish balai desa Kemiri, Karnaval ini berlangsung sangat meriah, warga pun antusias menyaksikan iringin peserta karnaval tersebut.

Kepala Desa Kemiri Novi Ari wibowo mengatakan turut sertanya masyarakat desa Kemiri dalam pawai karnaval yang setiap tahunnya selalu diadakan, karena warga di sini sangat antusias serta mendukung ketika menyambut datangnya HUT Republik Indonesia yang ke 73.

Serta dalam acara pawai karnaval bermacam macam kreasi masyarakat antara lain Patrol, Dream band, busana merak, Asian games, pakaian pejuang serta sepeda hias, dan lain- lain. Para peserta karnaval ini akan mendapatkan hadiah yang di nilai oleh dewan juri dari kecamatan Sidoarjo, sebagai peserta karnaval terbaik.

Saya selaku kepala desa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat desa Kemiri yang turut berpartisipasi dalam acara pawai karnaval tersebut, dan mengharapkan agar pada tahun- tahun yang akan datang acara pawai karnaval ini akan di selenggarakan secara lebih meriah, katanya.

Secara terpisah ketua panitia HUT RI ke 73 desa Kemiri Priyo Budi kepada media beritalima menambahi harapan kita kedepan intinya dari pihak pemerintah desa, pemuda karang taruna dan organisasi yang ada di wilayah desa Kemiri bisa memberikan kontribusi yang maksimal kepada masyarakat, serta mengajak masyarakat selalu mengembangkan kreatifitasnya serta menimbulkan sisi positif khususnya yang berada di wilayah desa Kemiri, pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *