HUT TNI Ke 73, Dandim 0816 Dapat Surprise Dari Polresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com- Polresta Sidoarjo memberikan surprise party untuk Kodim 0816 Sidoarjo saat memperingati HUT TNI ke 73, di halaman Kodim 0816 Sidoarjo, (Jum’at, 05/10).

Dalam kegiatan tersebut yang berlokasi di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo, menjadi meriah karena didatangi Wakapolresta Sidoaarjo beserta para pejabat utama Polresta Sidoarjo dengan membawa tumpeng dan kue tart kado ulang tahun TNI ke-73.

Rombongan Polresta Sidoarjo dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce. Ia mengucapkan dirgahayu HUT TNI ke-73 kepada Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo S.I.P.

“Kami di Kepolisian, dalam hal ini Polresta Sidoarjo terus berupaya menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis dengan TNI. Dirgahayu TNI ku, jaya selalu,” pesan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce.

Selain surprise party yang dilakukan Polresta Sidoarjo ke Kodim 0816 Sidoarjo, juga dilakukan surprise party oleh Polsek jajaran ke Koramil jajaran di wilayah Sidoarjo.

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo menambahi kami beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas kejutan dan kepedulian yang diberikan langsung oleh Wakapolresta Sidoarjo beserta jajaran. Kejutan ini merupakan bentuk solidaritas sintergiritas perhatian Polresta Sidoarjo terhadap Kodim 0816 Sidoarjo, pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *