HUT TNI ke-74, dengan Berjalan Kaki Polres Situbondo Beri Kejutan Nasi Tumpeng ke Dandim 0823

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Menjelang HUT TNI ke-74 pada 5 0ktober 2019, Polres Situbondo memberikan nasi ke Makodim Komando Distrk Militer (Makodim) 0823 Situbondo. Jumat (4/10/2019).

Nasi tumpeng yang diarak oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.SH.S.I.K.MH bersama jajarannya dari Mapolres yang berjarak sekitar 200 meter ke Makodim membuat kaget Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa.SE.M.I.Pol yang sedang melakukan apel bersama Jajarannya.

“Dinamika Bnagsa saat ini sedang diuji, TNI POLRI adalah pilar utama untuk mendukung kabupaten Situbondo kondusif, tumpeng ini hanya simbol kecil yang menunjukkan bahwa hubungan kedua instansi ini solid saling bersinergi di wilayah hukum kabupaten Situbondo,’’Ujar Kapolres Awan.

Kapolres juga memaparkan jika kegiatan yang sama juga di lakukan secara serentak di tingkat POlda Polres dan Polsek jam 7 pagi.

”Kegiatan ini dilakukan serentak Polda ke kodam, Polres ke Kodim dan Polsek ke Koramil se-Jatim, harapan kami Semoga TNI semakin professional, hebat, semakin dekat dengan Rakyat dan mendukung situbondo semakin maju,”Kata Kapolres.

Dandim 0823 Situbondo Letkol inf Akhmad Juni Toa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dn seluruh anggotanya atas kejutan yang sangat berarti bagi jajaran TNI di Kodim 0823.

“Terima kasih Kapolres Awan Hariono dan kawan – kawan anggota Polres yang telah memberi kejutan pada HUT TNI ke-74 ini, semoga jalinan harmonis antara TNI dan POLRI selalu terjaga dengan baik, soliditas TNI POLRI adalah jaminan keamanan bagi masyarakat Situbondo,”Pungkas Dandim.
Usai pemotongan tumpeng setiap anggota TNI dan Polri berpelukan di halaman makodim 0823 Situbondo. (JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *