HUT Toraja Utara Jatuh Tanggal 21 Juli 2016

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Toraja Utara Ke 8, jatuh pada tanggal 21 Juli 2016.Hasil kesepakan dalam pertemuan itu,serta hasil edaran keputusan rapat yang berlangsung,Rabu kemarin diruang Pola kantor bupati Toraja Utara.

Pada pertemuan itu,Sekertaris Daerah Ek.Lewaran Rantela’bi’,meminta kepada setiap SKPD secara bersama-sama mensukseskan kegiatan ini.

Nampak hadir pada rapat itu,Asisten 1 bidang pemerintah umum Orde Roni Bare dan asisten II bidang ekbang dan kesra,Sorry R Lasawengan.

Dari hasil pertemuan itu disepakati dan diputuskan pelaksaan HUT Toraja Utara,jatuh pada tanggal 21 Juli 2016. “Kita sepakati hari dan tanggalnya untuk pelaksanaan HUT Toraja Utara.Dan setiap SKPD bertanggung jawab masalah biaya pelaksanaan HUT kali ini,”ujar Sekda pada pertemuan itu.

Waktu efektif yang dipergunakan jelang hut kabupaten sisa 7 hari (1 minggu)
oleh sebab itu diharapkan seluruh SKPDs komitmen agar berfikir inovatif.

Sekda juga menugaskan aparaturnya mengundang seluruh stakeholder terkait seperti tokoh pemekaran Toraja Utara dan secara khusus pula Camat dihimbau menghadirkan semua aparaturnya baik di tingkat Lembang, Lurah, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Adapun jumlah masyarakat yang telah disepakati bersama yang akan diundang dalam perayaan HUT Kabupaten dengan rincian yang telah ditetapkan.

Ditambah peserta upacara dari Dinas pendidikan agar menghadirkan pelajar tingkat SMA,SMK dan SMP

Kegiatan HUT Kabupaten akan dipusatkan di lapangan bakti akan dihadiri seluruh SKPD dan beberapa undangan.

Adapun susunan acara seperti membacakan sejarah singkat Kabupaten Toraja utara dan parade pakaian adat oleh SKPD dan Camat se Toraja Utara.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *