I Made Sundayana Join IWS Untuk Kesehatan Ibunya

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima.com | Membaca Artikel manfaat dan kegunaan IWS, Ketua Stikes Buleleng Bali, Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep., MSi yang juga Purawirawan Kopasus langsung jatuh hati untuk bergabung ke IWS.

Tidak perlu pertimbangan panjang lebar soal kesehatan. Kalau Anda diminta untuk memilih, sehat atau kaya, Anda memilih yang mana? Tentunya
Anda akan lebih memilih sehat kan? Karena apa gunanya kaya kalau Anda tidak bisa menikmatinya?

Kesehatan memang segalanya, karena tanpa kesehatan apapun yang kita punya menjadi kurang bermakna.

Bayangkan saja di saat Anda sakit stroke misalnya, apakah mobil mewah, rumah lantai 3, makanan enak di meja makan, istri cantik menawan, buah segar aneka rupa, ibadah dan sebagainya, bisa Anda nikmati? Tentu tidak kan? Maka dari itu jangan pernah abaikan kesehatan!

Ketika masih sehat orang seringkali mengabaikan menjaga kesehatan (preventif), entah itu dengan olahraga teratur, makan minum yang sehat, istirahat yang cukup, periksa kesehatan rutin, menghindari sumber penyakit, menggunakan alat terapi kesehatan dan sebagainya. Yang biayanya jauuh lebih murah dibanding kalau berobat disaat sakit (kuratif).

Tapi ketika sudah terkena penyakit, barulah mereka sadar bahwa menyembuhkannya seringkali membutuhkan biaya yang jauh lebih mahal dibanding melakukan hal-hal preventif diatas.

Selain menghabiskan biaya yang lebih banyak, rasa sakit tentunya tidak nyaman dan sangat mengganggu banyak aktifitas kita, baik itu aktifitas pribadi (makan, minum, mandi, ibadah, dll), aktifitas suami istri, aktifitas keluarga, aktifitas organisasi/komunitas, aktifitas ¹sosial dan berbagai aktifitas yg lainnya.

Maka dari itu, Ketua Stikes Buleleng Bali, Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep., MSi join IWS demi menjaga kesehatan ia dan keluarganya (neneknya).

Tidak bisa dipungkiri bahwa aktifitasnya yang sangat padat, radiasi elektronik yang menerpa setiap saat, makanan dan minuman yang kadang kurang sehat, istirahat yang seringkali hanya sesaat, menjadikan beliau memutuskan untuk segera join IWS.

Produk IWS dengan ijin Allah swt, memang sudah terbukti mampu untuk membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit, antara lain: migrain, stroke, kencing manis, miom, kista, tumor, kanker, lupus, kemandulan, jantung, paru-paru, impoten, asam urat, pengapuran, syaraf kejepit, hipertensi, hapatitis, alzheimer, autis, menstruasi tidak lancar, keputihan, kepikunan, dan masih banyak lagi penyakit yang lainnya.

Tiga kelebihan produk IWS, sebagai alat PHYRO ELECTRIC SYSTEM:
-Terapi Sinar Infra Merah (Terapi Matahari Pagi)
-Terapi Ion Negatif (Terapi Hawa Pegunungan)
-Terapi Biomagnetik (Terapi Anti Radikal Bebas).

Dengan tiga kelebihan tersebut, Alhamdulillah produk IWS terbukti bisa membantu menjaga kesehatan dan kesembuhan dari berbagai jenis penyakit.

Bagi Anda yang mau sehat dan juga sejahtera, ayo segera bergabung bersama IWS. Siapa tahu ini jawaban dari do’a-do’a Anda sekeluarga.

Alhandulillah sudah buanyak yang sembuh dan menghasilkan income milyaran rupiah dari IWS.

Hanya dengan modal sekali saja, yaitu hanya dengan 2 juta rupiah Anda bisa mendapat gelang, kalung terapi dan 1 HU (Hak Usaha), tanpa kewajiban belanja setiap bulan dan bisa diwariskan. Oh ya selama bulan Desember 2020 ada promo loh: BELI 1 GRATIS 1….(persediaan terbatas).

Selain sehat, Anda bisa mendapatkan bonus sponsor (reseller) 250K dan bonus pasangan (200K), tanpa batas kedalaman, tidak harus matrix sempurna, tanpa hangus sampai kapanpun dan Anda berhak untuk mendapatkan penghasilan maksimal 2 juta perhari dari satu HU (Hak Usaha). Jadi jika Anda ingin memiliki penghasilan 14 juta perhari, maka Anda bisa memiliki 7 HU.

Simple kan?
Yuk segera join!

” Ini hadiah untuk Ibu saya dan saya pakai juga, semoga bermanfaat kalungnya sehingga bisa menyehatkan tubuh dengan cara pakai kalung dan gelang IWS untuk menetralisir dan memperlancar peredaran darah ” Pungkas Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep., MSi (12/12/2020).

Lagian hari gini uang 2 juta bisa dapat apa sih?
Kalau dipakai bisnis di luaran sana bisakah modal 2 juta menghasilkan income 2 juta perhari?
Kalau disimpan di bank jadi berapa?
Kalau dibawa ke mall habis dalam sekejap kan?

Yuk pakai saja join di IWS. Maka uang 2 juta Anda insyaAllah bisa menghasilkan income milyaran rupiah….Terbukti!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait