IAIN Langsa Raih Juara I Keterbukaan Informasi Publik Se- Provinsi Aceh

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, beritalima.com| Plt.Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah menyerahkan penghargaan Juara I keterbukaan informasi publik kategori Perguruan tinggi yang di raih Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa dan di terima Wakil Rektor Bidang Akademik dan pengembangan kelembagaan IAIN Langsa Dr.H.Muhammad Suhaili Sufyan, MA.

“Alhamdulillah IAIN Langsa raih Penghargaan keterbukaan Informasi Publik kategori perguruan tinggi yang diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah di gedung serbaguna Sekretariat Daerah Aceh, Selasa (03/12),” kata
Wakil Rektor I IAIN Langsa Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, MA, saat di hubungi beritalima.com di sela penerimaan penghargaa.

Lanjutnya, capaian prestasi ini setelah menjalani sejumlah tahapan dan penilaian yang dilakukan oleh Komisi Informasi Aceh (KIA) mulai dari penilaian Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) sampai kelengkapan dokumen penunjang yang diminta oleh Komisi Informasi Aceh.

Kemudian, dari sepuluh Perguruan Tinggi yang masuk dalam nominasi se Aceh, Alhamdulillah IAIN Langsa meraih peringkat pertama atau juara I seluruh Aceh.

“Semoga dengan prestasi ini, IAIN Langsa dapat terus maju dan berkembang dalam menyajikan informasi publik,” harap Warek I IAIN Langsa.

Sementara Rektor IAIN Langsa Dr.H.Basri, MA sangat apresiasi atas torehan penghargaan ini,dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu, kata Rektor’, segenap sivitas akademika IAIN Langsa juga sangat bangga dengan prestasi yang di raih, ini semua berkat kerjasama serta dukungan partisifasi aktif dalam keterbukaan infirmasi publik di IAIN Langsa.

“Era revolusi indutri 4.0 sebuah badan publik sudah seharusnya menyampaikan berbagai informasi perkembangan dan kemajuan lembaga secara terbuka sebagai upaya peningkatan kualitas layanan”, ujar Basri

Harapanya, semoga prestasi ini menjadi kemajuan dan bagian dari keunggulan IAIN Langsa dalam mencapai misi rahmatan lil ‘alamin. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Plt.Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah Menyerahkan Penghargaan Kepada Wakil Rektor I IAIN Langsa Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, MA di Gedung Serbaguna Sekretariat Aceh. (03/12).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *