Idul Adha 1440 H/2019, Beberapa Pedagang Pasar Minggu Bengkulu Lebih Memilih Berjualan

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Beginilah kondisi pasar minggu Bengkulu di momen hari besar. Biasanya pasar tersebut tidak pernah sepi oleh aktivitas pasar, namun kali ini justru sebaliknya.

Seperti yang terpantau oleh media ini pada Minggu (11/8/2019) siang. Terlihat hanya sebagian kios saja yang buka dihari pertama Idul Adha 1440 Hijriah, yakni kios bagian penjual bumbu-bumbu racikan dapur, sedangkan para pedagang lainnya lebih memilih libur atau tidak berjualan.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu pedagang bumbu dapur, Linda, mengatakan, ia berjualan hari ini dikarenakan kebutuhan para pembeli, dimana mereka butuh bahan untuk mengolah daging kurban yang didapat.

“Bisa dilihat. Banyak ibu-ibu beli bumbu racikan untuk berbagai masakan, seperti misalnya, bumbu rendang, dendeng, nangka dan lainnya,” ujarnya.

Diseberang kios pedagang bumbu racikan tersebut, juga terlihat beberapa pedagang lainnya seperti pedagang lontong dan santan kelapa, tengah sibuk melayani para pembelinya masing-masing. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *