IKA Sosiologi Fisip Unhas Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Para anggota dan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sosiologi Fisip Unhas, Sabtu (25/5/2019) menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Max One Makassar.

Acara ini dihadiri para alumni yang telah menyebar berkarier pada instansi pemerintah dan swasta.

Ketua IKA Sosiologi Unhas, Dr. Rahmat, M.Si, pada sambutan singkat jelang buka puasa mengatakan, acara ini menjadi media untuk saling bersilaturrahmi sesama alumni.

Kegiatan ini akan diagendakan secara rutin setiap bulan Ramadhan dan usai lembaran Idul Fitri akan dilanjutkan dengan acara halal bi halal, tegas dosen STIA LAN Makassar ini.

Rahmat kesempatan itu juga meminta kepada pengurus IKA Fisip Unhas untuk secepatnya menerbitkan SK Pengurus IKA Sosiologi Unhas.

Pengurus IKA Fisip Unhas diwakili Bendahara, Drs. H. Husain Haenur, pada kesempatan sambutan singkat mengapresiasi kegiatan IKA Sosiologi.

www.beritalima.com

Dia berharap IKA prodi lainnya juga dalam melakukan hal yang sama, tegas sarjana politik Fisip Unhas ini.

Selain para alumni dan mahasiswa buka puasa kali ini juga turut hadir dari komunitas Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI) Makassar, beranggotakan para dosen yang mengajar sosiologi di kampus negeri dan swasta di Makassar.

Dr. Rahmat Muhammad, M.Si selaku inisiator kegiatan menambahkan, acara ini berlajang sesuai rencana para alumni berdatangan serta kehadiran APSSI.

Rahmat juga menambahkan, kalau IKA Sosiologi Unhas kembali akan menggelar acara halal bi halal 9 Juni 2019 pada rumah salah seorang anggota.

Selain itu juga diinfokan kalau pada Senin (27/5/2019) aka nada undangan buka puasa di rumah Bendahar IKA Fisip Unhas, Drs. H. Husain Haenur, tandasnya. (nasrullah)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *