Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako Bersama Pemda Touna Gelar Sunatan Massal

  • Whatsapp

AMPANA -Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tojo Una-Una gelar Bhakti sosial sunatan massal, bertempat di SDN 9 Ampana, kamis (24/8/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Moh. Syarif, M.A.P didampingi Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dra. Jafanet Alfari, M.A.P, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Murni Ende, S.Km. Turut hadir Dokter Spesialis dr. Aristo Bundu, Sp.U, dan dr. Sarifudin, Sp.P serta Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako dr. Samsul Fahri.

Asisten Administrasi Umum, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tojo Una-Una Moh. Syarif dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako, sebagai wujud perhatian dan dukungan akan upaya dibidang kesehatan.

“Dalam berbagai kesempatan, peranan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako dapat dinilai dari keberhasilan mereka dalam menjalankan peran diberbagai bidang pekerjaan yang mereka jalani secara profesional sesuai minat dan kemampuannya,”kata Syarif.

Syarif katakan, kali ini Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako melaksanakan bakti sosial yang mengacu pada Tri Dharma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat.

beritalima.com

Pos terkait