beritalima.com

IKPM OKUT Gelar Tabligh dan Buka Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima -Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Ogan Komiriang Ulu Timur ( IKPM OKUT ) Selasa 05/06/2018 mengundang ratusan anak yatim dari Panti Asuhan (PA) di pakjo palembang. Mereka diajak mengikuti acara Buka Bersama Anak Yatim yang diselenggarakan di Aula Gedung MAN 3 Palembang.

beritalima.com

Dodi Hari Utama Ketua umun IKPM OKUT mengatakan, ”Kami mengundang 105 anak yatim dari panti asuhan di Kota palembang khususnya di sekitaran pakjo ” kata Dodi.

Ratusan anak panti bergembira ketika mengikuti kegiatan buka bersama. Sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Acara kemudian ditutup dengan makan buka bersama dan pembagian bingkisan.

Dalam acara tabligh ini, ketua panitia pelaksana, Candra ingin berbagi kepada banyak masyarakat, khususnya warga Kota palembang . Melalui acara buka bersama dengan anak yatim piatu ini, diharapkan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbuka bersama, menyantuni, dan berbagi kebahagian kepada anak-anak yang membutuhan kasih sayang.

”Kami dari panitia berharap melalui acara tabligh ini kita dapat meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dan untuk berbagi santunan kepada anak yatim sekota palembang”. Pungkasnya.

( Nn )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *