beritalima.com

Ikut Fit and Proper Test, dr Sukma Makin Mantap Melaju Pilbup Kediri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Hari ini, Kamis (19/9), DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) menggelar fit & proper test, dr Sukma Sahadewa, SH., MH., MSos., M.Kes., CHt., CLA semakin mantap melaju sebagai calon bupati (cabup) Kabupaten Kediri.

beritalima.com

“Hari ini kita mendapat panggian untuk mengikuti fit & proper test. Saya semakin siap dan mantap melaju sebagai cabup Kabupaten Kediri. Mudah-mudahan ini menjadi harapan baru di Kabupaten Kediri,” katanya, usai mengikuti fit & proper test, Kamis (19/9).

Jika melaju nanti, lanjutnya, kita akan tetap konsisten pada misi visi yang bersinergi dengan pusat baik dari visi misi Pak Jokowi dan akan kita sinergikan dengan visi misi Ibu Gubernur.

Sejumlah langkah untuk membangun Kediri lebih maju di antaranya, peningkatan kualitas kesehatan balita, remaja dan lansia, pendidikan gratis , tempat komunitas anak muda untuk kreasi meyalurkan hobi, tempat publik yang ramah lingkungan, pendampingan pengelolaan pertanian dan peternakan serta peningkatan mutu Madrasah Diniyah

Dalam kesempatan itu, dr Sukma menyatakan siap membangun Kediri bersama dengan partai lain. “Artinya, bahwa kita membangun Kabupaten Kediri harus bisa bersama, tidak bisa satu atau dua partai tapi membangun bersama untuk mewujudkan Kediri lebih baik,” pungkasnya. (rrw)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *