beritalima.com

Teken MOU dengan LAN, Bupati Ingin Ciptakan Birokrasi Clean Government & Good Governance di Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin menandatangani nota kesepakatan dan nota kesepahaman dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Kepolisian RI, di Gedung Auditorium Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA Kantor LAN Jakarta, Kamis (19/9/2019).

beritalima.com

Dalam kesempatan tersebut Bupati Salwa mengatakan, bahwa kesepakatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan dukungan dari LAN.

Menurutnya, untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih maka harus ada reformasi birokrasi yang menerapkan clean government, dan good governance di wilayah Bondowoso

“Dua hal tersebut diyakini merupakan prinsip yang diperlukan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tuturnya kepada sejumlah wartawan kamis (19/09).

Masih kata Bupati dirinya sangat berharap, bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat dengan membangun pelayanan publik yang prima menjadi prioritas kami di daerah.

“Maka dari itu, Pemkab Bondowoso membutuhkan dukungan dari LAN untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih serta memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat,” ungkapnya.

Bupati menambahkan setelah kesepakan bersama ini, selanjutnya segera dilakukan perjanjian kerja sama, dalam rangka pelaksanaan penguatan kapasitas Pemkab.

“Melalui penyelenggaraan kegitan kajian kebijakan, pengembangan komptensi, pengembangan inovasi dengan membentuk Laboratorium Inobasi (Labinov) serta pendidikan tinggi,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *