Illiza Silaturrahmi Ke Kediaman Pangdam Iskandar Muda

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima.com – Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE beserta suaminya Ir Amir Ridha, pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1437 H yaitu pada hari Rabu (6/7) melakukan serangkaian silaturrahmi ke Kediaman Pangdam Iskandar Muda.

Dalam silaturrahmi tersebut yang turut  didampingi oleh kabag humas setdako Wirzaini Usman ini, Illiza dan suami diterima langsung oleh ke empat pejabat tingkat provinsi Aceh ini beserta istri.


Sementara itu Kabag Humas setdako Banda Aceh Wirzaini Usman Rabu (6/7) mengatakan, Sebagai sarana silaturrahmi dengan segenap warga kota, Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE dan wakilnya Drs. H Zainal Arifin pada hari raya Idul Fitri kali ini menggelar Open house.

Wirzaini menyebutkan, Selain menggelar Open house di pendopo walikota di kawasan Blang Padang pada hari Rabu (6/7), Walikota Illiza juga menggelar Open house di kediamannya di kawasan Lamdingin kecamatan Kuta Alam


setelah mengunjungi kediaman Pangdam IM Rombongan menuju Kediama Kapolda Aceh, Pendopo Gubernur dan Pendopo Wakil Gubernur Aceh, ini meruoakan kegiatan Silaturrahmi adtan pejabat di Aceh.


Sementara Wakil Walikota, Drs. Zainal Arifin juga menggelar Open house di kediamannya di kawasan Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng pada hari Kamis,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *