IM3 Ooredoo Gelar “Collabonation-Freedom To Collaborate” di Surabaya

  • Whatsapp
Mohammad Fahrurrozi VP, Head of Trade Comms & Retail Branding Indosat Ooredoo, dan Heru Wahyudi, AVP Head of Marketing Communication Bali Nusra Indosat Ooredoo, di acara Prescon di Surabaya, Kamis (3/10/2019)

SURABAYA, beritalima.com | IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, gerakan mendorong generasi muda menciptakan konten digital positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten berpengalaman maupun dengan teman sendiri.

Sebagai bagian dari Collabonation ini, IM3 Ooredoo bekerjasama dalam YouTube FanFest yang akan hadir di 5 kota, di antaranya di Surabaya. Acara ini akan menampilkan banyak kreator lokal.

Dalam prescon menjelang acara, Mohammad Fahrurrozi VP selaku Head of Trade Comms & Retail Branding Indosat Ooredoo, dengan didampingi Heru Wahyudi sebagai AVP Head of Marketing Communication Bali Nusra Indosat Ooredoo, mengatakan, Showcase YouTube FanFest Surabaya digelar di Grand City pada 5-6 Oktober 2019.

Di acara tersebut IM3 Ooredoo akan bekerjasama dengan dua Kreator YouTube, yaitu BATS Channel dan Londo Kampung. Dalam showcase ini BATS Channel dan Londo Kampung akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

Acara tersebut diharapkan akan menginspirasi generasi muda melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga atau bahkan dengan konten kreator sekalipun yang sudah memiliki banyak subscriber.

Menurutnya, konten kreator atau YouTuber harus berkembang seiring dengan kemajuan tekhnologi, sehingga bisa menjadi profesi.

Selain bertemu dengan para konten kreator, pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo.

Pengunjung akan langsung mendapatkan hasil video kolaborasi tersebut, dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang meng-upload video paling kreatif dan seru di akun Instagramnya dengan menggunakan hashtag #IM3OoredooYTFF #Collabonation.

Mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket terbaru, yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.

Dengan Freedom Internet pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.

Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000,- untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari, dan paket bulanan mulai dari Rp25.000,- dengan kuota 3GB, Rp450.000,- untuk kuota 10GB, Rp75.000,- untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *