IM3 Ooredoo Penyedia Layanan Telekomunikasi Jamaah Haji

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Menyambut ibadah haji dan umrah tahun 2018, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menandatangani kerja sama dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Kerjasama ini menegaskan bahwa IM3 Ooredoo sebagai penyedia layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet terbaik untuk para jamaah di Arab Saudi.

Melalui kerja sama ini IM3 Ooredoo dapat memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah yang mengikuti Manasik di Embarkasi Haji yang diadakan oleh Departemen Agama.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, melalui IM3 Ooredoo pihaknya memberikan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik untuk mendukung kelancaran komunikasi para jamaah selama di tanah suci.

“Jadi pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci. Jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lain selama di tanah suci, sehingga bisa khusyuk menjalani Ibadah,” kata Andri.

Untuk mendukung layanan telekomunikasi selama di tanah suci, Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik.

Pelanggan dapat dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu ataupun melakukan pengaturan dan pemilihan operator secara manual, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman.

Terdapat berbagai pilihan paket untuk kenyamanan beribadah selama di tanah suci, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet, yang semuanya dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000.

Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1# ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Drs. H. Arfan Rauf Baturgak, Ketua IPHI, mengatakan, sangat mengetahui bahwa kenyamanan untuk dapat selalu terhubung dengan kerabat dan keluarga merupakan salah satu hal penting yang membuat para jamaah dapat menikmati ibadah haji dan umrah dengan tenang.

“Alhamdulillah produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoo dapat membantu menjaga kemabruran haji bagi jamaah dan juga memberikan kemudahan berkomunikasi selama berada di tanah suci,” ujarnya. (Ganefo).

Ki-Ka: Ir.H.Andi Moch.Yusuf (Ketua MURA), Drs.H.Arfan Rauf Baturgak (Ketua IPHI), Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU), dan Suwignyo (Group Head Channel Management Indosat Ooredoo).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *