IM3 Ooredoo Tawarkan Paket Unlimited YouTube Sesungguhnya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – IM3 Ooredoo meluncurkan paket unlimited terbaru. Produk baru ini semakin melengkapi paket internet bulanan unlimited.

Paket unlimited ini hadir dengan masa aktif singkat, 3 hari dan 7 hari, masing-masing dengan harga Rp 5.000,- dan Rp 12.000,-.

Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, Wulang Prabowo Edhi,
mengatakan, paket baru unlimited hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi hingga aplikasi streaming musik dan film.

“Pelanggan dapat menggunakan manfaat unlinited Apps secara bebas, bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi,” jelasnya.

Pelanggan IM3 Ooredoo, lanjut dia, sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp 5.000,-.

“Ramadhan merupakan saat berbagi. Dan kami dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini, yaitu paket internet unlimited terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, namun dengan banyak keuntungan menarik,” tambah Wulang di acara Silaturahmi Ramadhan di Surabaya, Kamis (24/5/2018).

Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapanpun yang diinginkan. “Kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan,” ujarnya lagi.

Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadhan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile intetnet serahkan pada kami,” tandas dia.

Head PR & Non Digital Media Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara, menambahkan, bulan Ramadhan merupakan sarana untuk membersihkan jiwa, diri dan mempererat tali persaudaraan.

Dia juga mengatakan, bulan Ramadhan aktivitas online meningkat. Masyarakat banyak yang mencari informasi terkait cara terbaik untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci. Banyak pelanggan menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi.

Selain itu, banyak pelanggan lain yang menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Untuk itu, IM3 Ooredoo menciptakan suasana Ramadhan lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir kehabisan kuota,” tukasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Romano Bhaktinegara, Head PR & Non Digital Media Indosat Ooredoo, saat memandu tanya jawab wartawan dengan Heru Wahyudi, Corporate Communication East Java Indosat Ooredoo, dan Wulang Prabowo Edhi, Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, dalam acara Safari Ramadhan di Surabaya, Kamis (24/5/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *