Upaya Danny Missy Terwujud, Pemkab Halbar Raih WTP

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Keberkahan bulan Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018, juga dirasakan Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat.

Betapa tidak, sejak terbentuk sebagai daerah otonom tahun 2003 silam, Kabupaten Halmahera Barat baru pertama kali meraih predikat opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI Perwakilan Maluku Utara atas laporan keuangan Pemkab Halbar.

Opini WTP tersebut diberikan BPK atas LHP Keuangan Daerah Pemkab Halbar tahun 2017.

Bupati Halbar Danny Missy, usai menerima LHP dari ketua BPK RI Perwakilan Malut, Sri Haryoso Suliyanto, di Aula kantor BPK di Kota Ternate, Kamis (24/5/2018), mengatakan sangat bangga atas predikat WTP yang diberikan BPK tersebut.

Capaian WTP tersebut, lanjut Danny, merupakan hasil kerja keras  Pemkab Halbar dalam mengelola dan menata keuangan yg lebih baik demi kepentingan pembangunan di Kabupaten Halmahera Barat.

“Hari ini Halbar resmi meraih predikat WTP  perdana oleh BPK, oleh karena itu, saya himbau kepada seluruh masyarakat Halbar, agar terus bersama Pemda Halbar bekerja keras memacu pembangunan di daerah yang kita cintai ini,”pinta Danny.

Opini WTP yang pertama kali diraih Pemkab Halbar ini, Danny mengatakan, menjadi energy positif bagi dirinya selaku kepala daerah untuk terus bekerja keras membangun Halbar menuju Halbar yang sejahtera adil dan makmur.

Untuk itu, dia harap jajaran SKPD dalam lingkup Pemkab Halbar, terus berbenah, bekerja keras, jangan lantas berpuas diri atas capaian yang luar biasa ini, sebab, WTP ini kata Danny merupakan ” induksi” perangsang agar seluruh perangkat daerah dapat selalu bekerja ekstra dengan hasil yang baik. (ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *