Imbauan Kepala OJK Jatim Pada LJK, Jaga Sistem Keuangan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Timur, Heru Cahyono, meminta semua lembaga jasa keuangan harus terus menjaga sistem keuangan agar tetap sehat. Menurutnya, jika sistem keuangan bermasalah bisa berdampak pada perekonomian Indonesia.

Heru mengemukakan itu di acara halal bihalal yang digelar OJK KR4 – FK-LJKD (Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah) Jawa Timur di Taman Hotel Majapahit Surabaya, Kamis (20/6/2019) sore, mulai pukul 16.00 hingga menjelang Magrib.

Dengan mengusung tema “Silaturahim Merajut Persatuan”, acara ini dihadiri para pimpinan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) se-Jawa Timur, di antaranya Kepala Pusat Informasi Go Public PT BEI Kantor Perwakilan Jawa Timur, Dewi Sriana Rihantyasni, dan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto.

Selain mereka, acara ini juga dihadiri Sekdaprov Jatim, Ir. Heru Tjahjono MM, dan Anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia.

“Kita semua berkumpul untuk mensyukuri telah menyelesaikan ibadah puasa. Ini ajang untuk bersilaturahmi merajut persatuan. Bertemu secara langsung untuk saling memaafkan,” ujar Heru di awal sambutan.

Kemudian, dia juga mengemukakan harapannya kepada lembaga jasa keuangan bisa melakukan kompetisi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Serta berkompetisi dan berinovasi dalam memberikan layanan masyarakat.

“Jangan sampai berkompetisi perang bunga,” tegas Pembina FK-LJKD Jatim ini, yang dalam acara ini juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Sebagai satu bagian sistem keuangan, lanjutnya, lembaga jasa keuangan harus terus menjaga sistem keuangan agar tetap sehat. Sebab jika sistem keuangan bermasalah, maka bisa berdampak pada perekonomian Indonesia.

Sekdaprov Jatim, Ir. Heru Tjahjono MM, dalam acara ini menyampaikan terima kasih atas kerjasama Lembaga Jasa Keuangan Daerah Jatim yang ikut memajukan Jatim.

“Lembaga Jasa Keuangan bersama pemerintah daerah telah ikut memaksimalkan perekonomian daerah dan optimalisasi pendanaan,” ujarnya. (Ganefo)

Teks Foto: Para pimpinan lembaga jasa keuangan di Jawa Timur saat halal bihalal yang diadakan OJK KR4 dan FK-LJKD Jatim di Taman Hotel Majapahit Surabaya, Kamis (20/6/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *