beritalima.com

Imigrasi Surabaya Resmikan Upl Di BG Junction Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya,-Beritalima.com,- Warga Surabaya nggak usah repot repot untuk mengurus paspor di Surabaya sekarang makin mudah dan nyaman. Cukup datang ke Mal BG Junction Surabaya yang berada di lantai L1, pemohon paspor bisa dilayani sampai pukul 18.00 saja .
Layanan yang mendekatkan dan memudahkan masyarakat ini seiring resmi dibukanya Unit Layanan Paspor di mal tersebut. Unit layanan ini di bawah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI (tempat pemeriksaan imigrasi) Surabaya.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan layanan pembuatan maupun perpanjangan paspor itu mulai pukul 10.00 WIB atau bersamaan dengan dibukanya mal.

beritalima.com

“Kebutuhan paspor makin meningkat. Unit layanan paspor di mal bisa mengurangi antrean pembuatan paspor. Orang tak perlu jauh-jauh ke Kantor Imigrasi. Cukup di mal,” kata Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Susi Susilawati saat membuka Unit Layanan Paspor BG Junction, pada hari Rabu (16/20/2010).

Pembukaan layanan tersebut hingga saat ini masih berlangsung. Peresmian Unit Layanan Paspor di mal itu dihadiri Kepala Ombudsman Jatim Agus Widyarta, perwakilan Pemprov Jatim, Pemkot Surabaya, Dandim 0830/SU, Polrestabes dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) lainnya.

Bahkan, juga sudah banyak pemohon yang mendatangi Unit Layanan Paspor Tampak Kasi Infokim yang juga Kepala Unit Layanan Paspor BG Junction, Tyas Kristyaningrum mendampingi kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Barlian memberi arahan kepada pemohon diruang layanan yang Sudah ada.

beritalima.com

“Pemohon juga Bisa jalan-jalan di mal, sambil belanja sambil bikin paspor. Awal-awal layanan ini kami batasi 30 sampai 50 pemohon. Nanti pasti akan kita perbanyak kuota pemohon di mal BG Junction ini,” kata Barlian.(Budi R)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *