IMM Akper Muhamadiyah Makassar Bukber Anak Panti Yayasan Al-Kahfi

  • Whatsapp

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana setiap kegiatan yang dilakukan umat muslim pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Akademi Keperawatan Muhamadiyah Makasaar juga tidak mau ketinggalan untuk memanen pahala di bulan suci ramadhan ini.

Di temani puluhan anak-anak dari Yayasan Al-Kahfi, Pimpinan Komisariat IMM Akper Muhammadiyah menggelar buka puasa bersaman Selasa (5/6/2018).

Setelah buka puasa bersama dan sholat magrib berjamah dengan anak-anak Yayasan Al-Kahfi.

Pimpinana Komisariat IMM Akper Muhammadiyah juga berbagi kecerian dengan melakukan games.

Anak-anak terlihat bahagia dan atusias melakukan permaninan yang diberikan oleh anggota komisariat IMM karena yang berhasil menjawab pertanyaan langsung diberikan hadiah.

Ketua Pimpinan Komisariat IMM Akper Muhammadiyah, Sri Ayu Nurwaningsih mengatakan selain memanen amal jariah di bulan ramadhan kegiatan ini kita lakukan untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu.

“Kegiatan berbagi ini kita lakukan karena selama ini kita telah terbui oleh kenikmatan dunia kita tidak sadar bahwa masih banyak anak-anak yang masih membutuhkan uluran tangan kita,” ucapnya

Makanya, sambung Ayu kami dari Pimpinan Komisariat IMM Akper Muhammadiyah Makassar mengadakan kegiatan buka puasa bersama ini, ungkapnya.

Selain Itu, Pengelola Yayasan Al-Kahfi Cabang Makassar Muh. Hidayat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada IMM Akper Muhammadiyah.

“Kami bersyukur serta terima kasih karena teman-teman IMM Akper Muhammadiyah telah berkunjung ke Yayasan kami”

“Karena kehadiran teman-teman sehingga adik-adik kembali menikmati hidangan buka puasa,” tuturnya

Dijelaskan juga selama bulan ramadhan anak-anak dari Yayasan Al-Kahfi melaksanakan sanggar ramadhan selama 30 hari.

“Di luar bulan Ramadhan kami hanya memberikan pembinan serta membagikan beasiswa makanya selama Ramadhan ini kami melakukan kegiatan sanggar tersebut,” ucap Hidayat.

Serta 50 anak yang kami bina mulai usia SD sampai SMP ini lebih banyak kepembinaan moral agar anak-anak yang domisili di Kecamatan Mariso ini tidak salah pergaulan, kata Hidayat yang juga pernah menjadi anak didik dari Yayasan Al-Kahfi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *