IMNAS Bengkulu Dibentuk

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Perlu diketahui oleh masyarakat maupun pemerintah di Bengkulu, saat ini telah terbentuk satu kumpulan bagi media nasional yang berdomisi diwilayah Bengkulu. Dalam kesepakatannya, kumpulan tersebut diberi nama Ikatan Media Nasional atau disingkat IMNAS Bengkulu.

Dalam pembentukannya, Imnas Bengkulu telah memilki 9 media nasional yang tergabung, baik cetak maupun online diantaranya adalah, tabloid Intermezo, koran rakyat, koran investigasi, Nenemo News, Warta Hukum, Sumatera Post, Berita Lima, Kings News dan Koran Buruh.

Dibentuknya Imnas Bengkulu memiliki tujuan positif yakni, mewadahi media-media nasional yang ada dan siap turut berkontribusi mendukung program-program pemerintah daerah dan menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan Provinsi Bengkulu.

Dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak sangatlah dibutuhkan oleh Imnas Bengkulu. Semakin kedepan Imnas Bengkulu akan terus berbenah sehingga keberadaan Imnas Bengkulu bisa memberikan manfaat bagi semua pihak. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *