Imunisasi Merupakan Bagian dari Menjaga Ketahanan Bangsa

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima-Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,SIP, MH menyatakan, siap mendukung program Dinas Kesehatan Provinsi Aceh dalam kampanye Imunisasi Campak dan Rubella.

“Saya mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kampanye imunisasi campak dan rubella. Karena program ini untuk melindungi anak-anak kita dari kecacatan dan kematian.

Dukungan tersebut disampaikan Pangdam IM saat menerima audiensi dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh di ruang tamu Pangdam IM,Selasa (24/7/18).

Pangdam IM juga akan menginstruksikan kepada seluruh jajaran TNI Kodam Iskandar Muda sampai Babinsa dan Persit Kartika Candra Kirana, untuk ikut serta mensukseskan kampanye imunisasi campak dan rubella di Aceh pada bulan Agustus dan September nanti.

Menurut Pangdam, penyakit campak dan Rubella sangat berbahaya, karena dapat mengakibatkan cacat kematian, tetapi penyakit tersebut dapat dicegah dengan imunisasi.

“Untuk itu, ayo kita sukseskan Kampanye imunisasi Campak dan Rubella. Karena Imunisasi merupakan bagian dari menjaga ketahanan bangsa. Selain itu dapat melindungi keluarga kita dari campak dan rubella,” ajak Pangdam IM.

Hadir dalam Audiensi tersebut, Kabid program Kesehatan Provinsi Aceh,dr fatah,dari yunisef Safri,Aster kolonel INF Mahesa fitriadi, Kakesdam IM Kolonel Ckm dr.Tjatur Inarsanto,sp.PD, Karumkit Kolonel Ckm dr.puguh Santoso,sp,KK,dan Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi S.I.P,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *