In-Kyun Oh Pemain Baru Persib

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com

– In-Kyun Oh, gelandang serang asal Korea Selatan yang akan bergabung bersama PERSIB begitu terkesima dengan fanatisme Bobotoh. Selain Bobotoh, ia pun sangat terkesan akan nama besar Maung Bandung di kancah persepakbolaan Indonesia.

Itulah yang membuat pemain spesialis kaki kiri kelahiran 29 Januari 1985 ini tertarik untuk berseragam Maung Bandung pada musim 2018 nanti.

“PERSIB ini yang saya tahu adalah sebuah klub yang sangat populer dan besar di Benua Asia Tenggara. Suporter mereka juga sangat hebat, terbesar di Asia. Saya ingin maksimal di tim ini,” kata pemain yang akrab disapa In-Kyun ini.

Seperti diketahui, kini, usia In-Kyun telah menginjak usia kepala tiga. Meski begitu, eks pemain Mitra Kukar dan PSMS Medan ini ogah terpengaruh dengan hal tersebut. Jika sah berseragam PERSIB tahun ini, ia bertekad akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk mengembalikan kegemilangan Pangeran Biru.

“Ya, saya banyak melihat di beberapa media kalau saya ini pemain tua. Itu sudah biasa dalam sepakbola.”

“Tapi, itulah yang membuat saya semakin termotivasi untuk bantu tim ini. Saya mau buktikan sama semua, kalau saya belum habis,” tegas pria dengan tinggi 1.76 meter itu.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *