IndiHome Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi melalui Berbagi Bersama IndiHome

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Tak dapat dipungkiri bahwa Pandemi membawa dampak yang besar kepada perekonomian, baik secara global maupun dalam negeri. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang terkena imbas dari pandemi ini. Melihat kondisi tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) turut andil menebarkan semangat dan optimisme dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi di tujuh wilayah Telkom Regional melalui acara Berbagi Bersama IndiHome pada Selasa, (20/10).

Acara Berbagi Bersama IndiHome menjadi sebuah wujud nyata kepedulian IndiHome kepada bangsa Indonesia, khususnya di era pandemi saat ini. IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom Indonesia kepada organisasi masyarakat di lokasi Telkom tersebut seperti Sekolah, Yayasan Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan lain sebagainya.

Pontjo Suharwono, EVP Telkom Regional V Jatim Bali Nusramenyampaikan, “Kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu dan saling bahu membahu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabiljuga berupaya membantu masyarakatyang diharapkan dapat memberikan semangat untuk berubah maju bagi Bangsa Indonesia.”

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini,IndiHome juga berupaya menghibur para Pelanggan setianya melalui program loyalty, yaitu IndiHome Miliarder periode Q3. Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi dansebanyak 604 Pelanggan di seluruh Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome. Program loyalty ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para Pelanggan, baik yang sudah ataupun Pelanggan baru IndiHome.

Tak lupa, IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19. Jika harus bepergian ke luar rumah, jangan lupa untuk memakai masker dan tetap jaga jarak sesuai anjuran pemerintah yaitu minimal 1 hingga 2 meter. Sebelum masuk rumahpun, jangan lupa untuk mencuci tangan dan seluruh baju, serta mandi hingga bersih, baru berinteraksi bersama keluarga. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran virus dapat lebih optimal.

IndiHome percaya, bahwa masyarakat Indonesia siap untuk saling bergotong-royong dalam membangun bangsa yang maju, sejahtera dan bebas dari Pandemi. Dalam kesempatan itu, telah dilakukan pengundian hadiah Reguler Periode 3 IndiHome Miliarder untuk 25 pemenang masing-masing  sebesar 10 jt. Dan hadiah Grandprize Periode 3 = 1 pemenang @ 80 juta***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait