Info! WhatsApp CEO PT Berita Lima di Hack, Oknum Berhasil Meminta TF Ratusan Ribu

  • Whatsapp
Bukti Percakapan /TF dari Biro Surabaya ke Rek Diduga Pelaku Utama (Peretas Nomor WhatsApp CEO Beritalima com) dan sekarang lagi di Buru oleh Pihak Berwajib.

SURABAYA, Beritalima.com| Di informasikan kepada mitra setia Beritalima.com, agar tidak merespon pesan WhatsApp dari nomor yang mengatas namakan Pimpinan Umum Direktur Utama PT Berita Lima.

Sebab nomor tersebut sedang di Retas oleh pelaku yang tidak bertanggungjawab/ Hacker Nomor Whatsapp moch. Effendi selaku Pimpinan Umum Beritalima.com.

Bacaan Lainnya

Pasalnya adanya Oknum peretas tersebut sudah membuat resah dan berhasil meminta sejumlah uang terhadap para wartawan – Biro Beritalima.com di wilayah Surabaya. Dengan sejumlah Uang Rp.800 ribu berhasil masuk ke Rekening atas nama Isnaini Luthfi Nur Azizah sekitar Pukul .16.10 wib, pada hari Kamis(16/03/2023).

Diketahui pelaku Hack Nomor CEO Beritalima.com ini sudah menghubungi pihak lain bahkan meminta sejumlah uang sampai Jutaan lebih.

“Pertama dia langsung WA saya dan meminta sejumlah uang 2 Juta. Tapi saya langsung saya sanggupi 800 Ribu. Saya kira itu atas perintah pimpinan. Dan untuk di krim ke nomor ponakannya,”ucapnya Ganefo. Rabu(16/03/2023), sore.

Bukan hanya itu saja bahkan, oknum yang sudah meretas nomor WAnya Pimpinan Beritalima.com juga hampir berhasil meminta sejumlah uang kepada pihak Biro di masing-masing daerah di Jawa Timur. Beruntungnya di group WA sudah ada informasi bahwa nomor CEO Beritalima.com, ada yang Hack/ meretas.

“Sekali lagi kami atas nama keluar besar Beritalima com, menginformasikan jika ada nomor masuk dan meminta sejumlah uang dengan nomor WA yang mengatas namakan Pimpinan Umum Direktur Utama PT Berita Lima. Tolong jangan ditanggapi. Karena nomor tersebut ada pihak lain yang meretas/Hack,”jelas singkat Santoso Pimred Beritalima.com.(TIM)

beritalima.com

Pos terkait